Griezmann Diisukan Akan Mempertimbangkan Tawaran MU dan Real Madrid

365LIGA ANTOINE GRIEZMANNStriker andalan mirip Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann diklaim bakal mempertimbangkan tawaran yang diberikan oleh Manchester United dan Real Madrid andai dirinya angkat kaki dari Atletico Madrid. Griezmaan pun dihubung-hubungkan dengan klub raksasa Prancis, yaknis Paris Saint Germain.

Walaupun Griezmann telah berkali-kali mengakui bahwa dia sangat bahagia di Atletico, namun masa depannya pun terus saja menjadi bahan spekulasi. Striker asal Perancis itu pun dikatakan menjadi incaran banyak klub-klub top eropa sesudah tampil produktif besrsama Atletico.

Penasih Antoine Griezmann, yakni Eric Olhats pun ikut memanaskan rumor AGEN BOLA SBOBET tentang masa depannya sang pemainnya tersebut, ada klausul rilis seharga 100 juta euro di dalam kontrak Griezmaan bersama kubu Atletico.

Sekarang dalam kontrak Griezmann bersama dengan Atletico Madrid ada klausul seharga 100 juta euro yang tak dapat dihindari,” ucap Olhars terhadap Telefoot.

Kami kini tengah memikirkan tawaran dari klub mana yang paling cocok untuk Griezmann. Real Madrid dengan klub-klub yang lainnya merupakan bagian dari prosesnya untuk berpikir,” cetusnya.

Antoine Griezmann tak ingin meninggalkan klub itu dengan harga sebesar berapa pun yang ditawarkan dari klub lainnya,” itu salah,” ujar Olhats.

Olhats juga mengatakan , bahwa pihak MU telah membicarakan dengan kmai terkait dengan proyek mereka, dan menjadi salah satu tim pertama yang skaligus paling solid dengan keinginan untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann. Sementara itu PSG, ia tidak yakin klub itu masih ingin mendatangkan Griezmann.

Musim yang lalu, ada ketertarikan yang sangat nyata, tetapi tak dalam tahun ini. Dia mungkin saja tidak masuk rencana mereka lagi,” ucapnya.