Griezmann Akan Menghapus Kekecewaan Dengan Memenangkan Trofi

agen bola sbobetKekecewaan besar tengah dialami oleh Antoine Griezmann bersama skuat Atletico Madrid dan tim nasional Prancis. Griezmann pun berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk menebus kekecewaannya.

Seperti diketahui, di tahun 2016 ini, Griezmann sukses mencapai dua laga final. Meski demikian, tidak ada satu pun gelar juara yang berhasil ia raih dalam dua partai final tersebut.

Di level klub, Griezmann berhasil membawa Atletico melaju hingga ke babak final Liga Champions, namun mereka gagal menjadi juara usai dikalahkan Real Madrid 3-5 lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit. Sedangkan di kancah internasional, Griezmann kembali menelan kekecewaan kala Prancis yang bertindak sebagai tim tuan rumah ditaklukkan Portugal 0-1 di partai puncak turnamen Piala Eropa.

Sejauh ini, penyerang berusia 25 tahun itu baru mengoleksi satu medali juara Spain Cup yang diraihnya dua tahun silam. Peluang Griezmann untuk memenangi gelar juara di kompetisi besar dalam kariernya dinilai masih terbuka sangat lebar bersama Los Rojiblancos di kompetisi musim ini.

Di berbagai ajang yang dilakoni, Atletico masih menjadi salah satu tim yang turut dalam persaingan perebutan gelar juara. Di kompetisi La Liga, Atletico saat ini menduduki peringkat keempat klasemen dengan perolehan 21 poin, hanya tertinggal enam poin dari Real Madrid yang menempati puncak klasemen. Sementara di pentas Eropa, Atletico dipastikan sudah mengantongi satu tiket ke partai 16 besar ajang Liga Champions dan masih menyisakan dua laga lagi di babak penyisihan grup.

“Kami harus mampu memenangkan banyak trofi agar dapat menutupi semua kekecewaan. Apa yang pernah saya alami di dua partai final masih belum bisa saya lupakan,” ujar Griezmann seperti yang dikutip agen bola sbobet 365liga dari Marca.

“Di saat anda bangun dari tidur di hari anda akan melakoni laga final, anda pasti merasa sangat bersemangat. Ada perasaan unik yang mendorong saya untuk selalu bekerja keras agar dapat tampil lagi di pertandingan-pertandingan seperti itu,” imbuhnya.

“Saya akan melakukan segalanya dan berusaha untuk mengalami momen-momen itu kembali pada lain waktu, tentunya saya dan tim akan tampil sebagai juara. Saya tahu waktu itu akan segera tiba,” tutup Griezmann