Gol Dari Ramos Untuk Sang Istri

Sergio RamosBek andalan mirip Real Madrid, yakni Sergio Ramos kembali lagi mencetak goal untuk Los Blancos. Tetapi dia pun menegaskan bahwa Real Madrid masih perlu memoles penampilan di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Real Madrid yang berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 usai menjamu Real Betis, hari Senin 13 Maret 2017 pagi hari tadi. Di dalam pertandingan itu tersebut Real Madrid yang terlebih dahulu kebobolan pada menit ke-25, sebelum mereka berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1-1 lewati goal dari Cristiano Ronaldo 4 menit sebelum pertandingan babak pertama selesai.

Memasuki laga babak kedua pada menit ke-81, Sergio Ramos keluar sebagai pahlawan kemenangan Real Madrid melalui golnya yang berhasil mengubah keadaan menjadi 2-1 dan bertahan hingga pertandingan LIGA CHAMPIONS 365LIGA berakhir.

Ini pun menjadi kali keduanya berturut-turut Real Madrid meraih kemenangan sesudah ketinggal terlebih dahulu, setelah pada tengah pekan yang lalu bangkit dari ketinggalan atas kubu Napoli dengan kemenangan skor 3-1 di ajang Liga Champions. Dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi, peristiawa yang serupa juga terjadi pada saat El Real menangan dengan skor 3-2 atas Villarreal di Liga, setealh mereka yang ketinggalan dengan skor 2-0 terlebih dulu.

Dalam sepakbola yang paling penting ialah hasil akhir laga, tapi kami masih tetap harus sedikit lebih memoles kemampuan kami agar para fans dapat menikmati pertandingan kami,” ucap Ramos terhadap Movistar.

Kemenangan itu membawa Real Madrid kembali ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Untuk Sergio Ramos pribadi,ini merupakan kali keduanya berturut-turut dia menjebol jala gawang lawan sesudah sebelumnya dia juga mencetak satu gol ke gawang Napoli.

Gol-gol dari Ramos sendiri untuk Real Madrid di dalam sejumlah pertandingan terakhir pun bisa dikatakan sangat krusial. Sebut aja 2 gol ke gawang kubu Malaga pada bulan Januari kemarin (dengan kemenangan 2-1) dan goal dari titik putih pada saat bermain imbang 3-3 dengan kubu Sevilla dalam bulan yang sama. Dan juga goal penentu kemenangan 3-2 atas kubu Deportivo La Coruna pada bulan Desember lalu, atau sebelum itu goal pada menit akhir darinya pada saat bermain seri 1-1 atas Barcelona.

Saya merasa sangat gembira dapat mencetak goal lagi, saya juga mendedikasikan goal itu kepada istri saya sendiri,” ucap Ramos yang seperti dilansir dari Soccerway.