Gli Azzurri Dapatkan Jasa Servis Gelandang Atalanta

365LIGA ALBERTO GRASSI

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, pihak klub Napoli telah berhasil menambahkan amunisi dalam jendela transfer awal musim 2016 ini. Klub yang memiliki nama julukan Gli Azzurri tersebut resmi mendapatkan jasa servis gelandang muda asal Italia, yakni Alberto Grassi yang sebelumnya bermain untuk pihak klub Atalanta.

Sebenarnya Grassi dikabarkan baru saja menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan pihak Atalanta pada bulan Oktober 2015 yang lalu, dan juga sering disebut akan bergabung dengan salah satu klub di antara Fiorentina dan AC Milan. Banyaknya klub terkenal yang tertarik untuk mendapatkan jasa servisnya tidaklah mengejutkan, karena dirinya memang memiliki kualitas dan ia pun tampil bermain sangat impresif di ajang kompetisi Serie A 2015-2016 ini.

Akhirnya, pihak klub Napoli-lah yang berhasil memenangi perburuan jasa servis Grassi usai dirinya dilaporkan telah lolos dari pengecekan medis pada awal minggu. Baik dari pihak klub Napoli maupun Atalanta, saat ini masih belum ada salah satu pihak yang membongkar detail transfer pesepakbola yang saat ini berumur 20 tahun itu.

“Pihak klub Napoli sudah menyelesaikan proses transfer Alberto Grassi yang sebelumnya memperkuat Atalanta,” bunyi pernyataan resmi dari klub yang bermarkas di Stadio San Paolo tersebut, sesuai laporan yang diberikan media setempat.

Di Italia terdapat sejumlah laporan yang menyebutkan bahwa pihak I Ciucciarelli harus bersedia mengeluarkan dana sebesar € 10 juta atau sekitar 150 miliyar rupiah untuk membawa Grassi keluar dari Stadio Atleti Azzurri d’Italia. Namun hingga saat ini masih belum ada pemberitahuan soal durasi kontrak sang pemain.

Adapun dalam musim kompetisi ini, pemain sepakbola yang lahir pada tanggal 7 Maret 1995 itu telah tampil bermain dalam 15 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama pihak La Dea. Grassi tampil penuh 90 menit ketika memperkuat Atalanta dalam laga kontra Napoli yang berlangsung tanggal 20 Desember 2015 yang lalu.