Gladbach Kalahkan Wolfsburg, Munchen Dapat Gelar Juara

365ligamunchen

AGEN LIGA JERMAN 365LIGA – Tim raksasa Eropa, Bayern Munich telah memastikan meraih gelar juara Liga Jerman musim 2014-2015 ini. Hal tersebut terjadinya setelah klub pesaing terdeka, Vfl Wolfsburg, dikalahkan oleh Borussia Monchenggladbach dengan skor 1-0 pada pertandingan lanjutan Liga Jerman, pada 26 april 2015, hari minggu, yang berlangsung di Moenchengladbach, Stadion Borussia Park.

Sebelum pertandingan antara Gladbach melawan dengan Wolfsburg, Munchen telah unggul dengan total poin 15. Kini, dengan keunggulan itu tetap saja terjaga serta Liga Jerman tinggal empat kali pertandingan. Poin untuk skuad The Bavarians sudah tak mungkin ada lawan yang bisa mengejarnya.

Pertandingan yang berlangsung di Borussia Park itu sebenarnya bermain dengan sangat ketat. Gol yang menentukan kemenangan untuk Gladbach tercipta di menit terakhir pertandingan itu, melalui gol dari Max Kruse, penyerang asal Jerman.

Kekalahan itu juga membuat Wolfsburg tidak terjatuh dan tetap berada pada peringkat yang kedua dengan total raihan poin 61. Skuad Die Wolfe kini harus bersaing antara Gladbach yang menduduki peringkat ketiga dengan total meraihkan poin 57 dan skuad Bayern Leverkusen yang kini sedang berada pada peringkat keempat dengan total raihan poin 55 untuk merebutkan posisi yang kedua Liga Jerman.

Bagi skuad asuhan Pep Guardiola, gelar ini merupakan gelar juara Liga Jerman yang ke-25 kalinya, sekaligus mereka juga meraih gelar ini secara tiga musim berturut-turut. Munich kini masih mempunyai peluang untuk mendapatkan gelar juara selanjutnya, karena mereka masih berlaga pada ajang Liga Champions dan DFB Pokal.