Giggs Yakin MU Bisa Tundukkan The Reds

365liga.net

365 LIGA – Legenda The Red Devils yang saat ini bertindak menjadi asisten Louis Van Gaal, yakni Ryan Goggs, menyakini klubnya dapat mengalahkan The Reds kala bertemu dalam lanjutan Liga Inggris minggu kelima, pada hari Sabtu (12/9/2015).

Giggs menilai pertandingan nanti akan berjalan dengan menarik. Pasalya Giggs menyakini para personel Manchester United akan bermain dengan baik di pertandingan bertajuk Northwest Derby ataupun partai yang paling panas pernah mempertemukan 2 raksasa Liga Inggris tersebut.

“Old Trafford akan menggelar pertandingan besar. Semua pasukan tidak sabar untuk merumput dan aku yakin pendukung juga merasakan hal yang serupa.” Kata eks bintang Tim Nasional Wales seperti yang diberitakan situs resmi Manchester United, pada 11 September 2015.

“Pertandingan melawan Liverpool yang selalu spesial untuk kami. Namun, yang lebih spesial lagi apabila kami sanggup meraihkan kemenangan. Aku tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan itu.” Jelas pria yang sudah pernah mengecapkan akademi City tersebut.

Sejatinya peluang United untuk tertawa pada akhir pertandingan sangat besar. Selain dari selalu menang di 2 pertandingan resmi menghadapi The Reds, sang lawan pun datang ke kandang mereka dalam kondisi yang pincang.

Terhitung sederet pasukan kenamaan Liverpool seperti Jorda Henderson, Adam Lallana, Daniel Sturridge, John Flanagan, dan Joe Allen harus menepi lantaran mengalami cedera. Sementara Philipe Coutinho yang sedang menjalani hukumannya karena diusir sama wasit kala The Reds dikalahkan ileh West Ham Unied pada minggu yang keempat Liga Inggris.