Gianluigi Donnarumma Tidak Bakal ke Barcelona

365LIGA GIANLUIGI DONNARUMMA

Meski masih berusia 17 tahun, namun Gianluigi Donnarumma merupakan sosok yang sangat penting untuk pihak klub AC Milan. Di musim kompetisi 2015-2016 saja, Donnarumma dikabarkan telah tampil bermain dalam 19 pertandingan ajang kompetisi Serie A. Hal tersebut lantas membuat sejumlah klub-klub besar mulai memperhatikan penampilannya.

Akan tetapi, salah satu pihak manajemen Milan yang memiliki nama lengkap Adriano Galliani tersebut mengatakan bahwa Donnarumma tidak bakal dijual ke klub mana pun. Galliani pun menyebut bahwa harga pemain yang berasal dari akademi Milan itu tidak ternilai. Salah satu tim sepakbola yang menyampaikan keinginan untuk mendapatkan jasa servis Donnarumma berasal dari klub Spanyol.

Klub Spanyol yang tertarik untuk memboyongnya yaitu raksasa ajang kompetisi La Liga, yakni pihak klub Barcelona. Klub yang berasal dari Katalan itu diprediksi bakal meluncurkan penawaran untuk sang pemain pada saat bursa perpindahan musim panas dibuka. Tidak hanya berusia muda, Donnarumma juga memiliki kemampuan yang sangat menjanjikan sehingga membuat pihak Blaugrana tertarik untuk mendapatkan jasa servisnya.

“Apakah Donnarumma bakal dijual pada bursa transfer musim panas 2016? Tidak akan, ada rumor mengenai pihak klub Barcelona, namun ia merupakan penjaga gawang andalan kami. Kami juga sangat mengandalkannya ketika menjalani sebuah pertandingan,” ucap Galliani memberikan komentar kepada media-media setempat, seperti yang diberitakan oleh PASAR TARUHAN 365 LIGA.

“Di Eropa, tidak ada penjaga gawang yang seusia Donnarumma yang jumlah performa sebanyak dirinya. Saya telah melihat Gianluigi Buffon pada laga debutnya, namun dia memang lebih tua jika dibandingkan dengan Donnarumma. Masih terdapat banyak hal-hal yang harus ia lakukan untuk mencapai level Buffon, namun Donnarumma memang memiliki bakat yang luar biasa,” tuntasnya.