Gerson Lebih Memilih Roma Sebagai Pelabuhan Selanjutnya

365LIGA.NETSBO ONLINE 365LIGA.COM – Menjadi Bagian dari tim sekaliber El Barca jelas akan menjadi impian untuk para pesekpakbola di dunia. Akan tetapi hal itu tidak berlaku bagi pemain Fluminense, yakni Gerson Santos Da Silva.

Presiden Fluminense, yakni Peter Siemsen mengatakan bahwa Gerson lebih memilih AS Roma menjadi pelabuhan selanjutnya, dibandingkan gabung bersama Barcelona. Apa yang sudah diucapkan oleh sang presiden itu diperkuatkan dengan ocehan sang pemain di akun Twitternya.

Selanjutnya, Serigala Ibu Kota sudah mengajukan dana sebesar 17 juta dalam mata uang euro atau sekitar Rp252 miliar untuk mendatangkan pasukan yang digadang-gadang menjadi masa depan Brasil itu ke Olimpico.

“Kami menerima panawaran dari Roma, itulah cukup bagus dan kami juga memutuskan untuk menerima.” Jelas Peter Siemsen, seperti yang diberitakan Globoesporte, pada 7 Agustus 2015.

“Gerson dan keluarganya pun telah memberikan kepastiannya. Kami pun sudah memberitahukan bahwa El Barca yang sudah memutuskan tak mengambil hak untuk beli yang mereka milik terhadap Gerson.” Kata Peter Siemsen.

Nama pemain yang berusia 18 tahun tersebut melambungkan menyusul performa menawannya dengan Fluminense. Bakat itulah yang membuat dirinya masuk dalam skuat Tim Samba U20 dan bermain di ajang Copa Amerika 2015 U20.

“Gerson adalah seorang pemain yang masih muda dengan kapasitas yang sangat luar biasa.” Ujar Peter Siemsen.