Gerrard Siap Bermain Melawan Aston Villa

365liga.netIBCBET INDONESIA 365LIGA – Arsitek The Reds, Brendan Rodgers, mengatakan klubnya akan kembali diperkuatkan oleh sang kapten, Steven Gerrard, dalam pertandingan semifinal FA Cup melawan Aston Villa, pada hari Minggu (19/04/2015) malam WIB. Gerrard telah dinyatakan sudah fit 100% dan siap diturunkan.

Gerrard juga baru saja selesai menjalani hukumannya selama tiga pertandingan, pasalnya ia di beri kartu merah oleh wasit yang diterimanya di pertandingan menghadapi Manchester United di Stadium Anfield, bulan yang lalu. Rodgers mengatakan sudah siap memainkan Gerrard di Wembley akhir minggu ini.

“Gerrard baik-baik saja. Ia dapat dipastikan sudah siap untuk pertandingan besok.” Jelas pelatih yang berasal dari Irlandia Utara tersebut, seperti yang diberitakan London Evening Standard, pada 18 April 2015.

Meskipun demikian, Rodgers masih belum mau memastikan lagi apakah pemain yang bernomor punggung delapan tersebut akan menjadi starter di pertandingan nanti. Dia masih harus melihatkan strategi dan situasi, sebelum memutuskan bahwa siapa yang akan memainkan sejak di menit awal.

“Gerrard merupakan pesepakbola yang sangat spesial, dan Wembley merupakan tempat yang cukup ia kenali. Tetapi, tampil atau tidaknya ia nanti, ia akan sering menjadi pasukan yang paling penting bagi kami.” Kata pelatih yang pernah berseragam Swansea City tersebut.

Semua klub Merseyside Merah dan Kopites yang berjulukan para penggemar The Reds sangat ingin memenangkan atas Aston Villa, demi membawakan Gerrard ke final FA Cup, yang akan berlangsung tepat di hari ulang tahunnya, pada 30 Mei. Mereka sangat berharap bisa memberikan kado ulang tahun dan kado perpisahan di tahun terakhir Stevie G bersama Liverpool.