Gerrard Sarankan Sturridge Untuk Bersabar

agen bola sbobetDaniel Sturridge mengaku mulai merasa frutasi dengan keberadaannya di skuat Liverpool karena minimnya jatah bermain dari sang pelatih. Meski demikian, Sturridge diminta untuk tetap bersabar dan dapat membantu timnya memenangi gelar.

Sejauh ini striker The Reds itu hanya tampil sebagai starter sebanyak semblan kali dari 15 laga yang ia lakoni, termasuk lima kali menjadi starter di ajang Premier League. Kendati demikian, Sturridge masih tetap tajam dan telah menyumbangkan enam gol untuk Liverpool.

Kebugaran menjadi salah satu masalah rutin yang selalu dihadapi Sturridge. Sejak pindah ke Liverpool, pemain tim nasional Inggris itu kerap mengalami cedera.

Pemain legendaris dan juga mantan kapten The Reds, Steven Gerrard menyebutkan bisa maklum jika Sturridge mulai memikirkan kelanjutan kariernya di Anfield. Kendati begitu, Gerrard menyarankan agar Sturridge tetap bertahan di Liverpool.

“Itu adalah hal yang harus Sturridge pertimbangkan sendiri. Hanya dia sendiri yang paling tahu apakan dia merasa bahagia atau kecewa atau berniat untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan klub lain demi mendapat tantangan baru,” ujar Gerrard seperti yang dikutip Sky Sports dari BT Sport.

“Tapi saya yakin Liverpool akan melepasnya dengan harga yang tinggi. Dia adalah pemain yang dibutuhkan Liverpool. Dia telah membuat banyak gol saat dia mendapat kesempatan bermain, statistik gol per menit dia cukup fantastis,” sambung Gerrard.

“Saya pikir jika ada tawaran menggiurkan yang membuat Daniel tertarik saya yakin pasti akan menjadi solusinya, namun dengan situasi seperti saat ini Liverpool masih membutuhkan Daniel dan saya yakin dia takkan meninggalkan dari Liverpool dalam waktu dekat ini,” imbuh Gerrard.

“Dia punya momen-momen yang bagus dan penampilan yang berkelas dunia. Saya kira Liverpool akan mencapai sebuah kesuksesan di bawah besutan pelatih saat ini. Mungkin saja di merasa frustasi melalui setiap pekannya tapi peluang dia memenangi trofi bersama Liverpool akan segera tercapai dalam waktu dekat,” tutur Gerrard.

“Kalau saya ada di posisi dia, saya lebih memilih bersabar. Saya yakin akan terjadi banyak hal-hal bagus di masa mendatang,” tutup eks pemain tim nasional Inggris itu dilansir agen bola sbobet 365liga.