GERRARD SANGAT BERHARAP STERLING BISA BERTAHAN DI THE REDS

365liga

Steven Gerrard, kapten Si Merah Liga Inggris, sangat berharap dengan pemain tengah Liverpool, Raheem Sterling, akan terus bisa bertahan di The Reds. Menurut kapten tersebut, Liverpool adalah klub yang sangat cocok untuk pemain tengah asal Jamaika itu.

Kini Si Merah dan Sterling sedang membicarakan hal tentang memperpanjangkan kontrak yang baru, akan berlaku hinggal tahun 2016. Tetapi juga, hingga saat ini pemain asal tim nasional Jamaika tersebut masih belum juga bertanda tangan untuk menyepakati kontrak di tawari oleh Si Merah.

Beberapa klub yang besar Eropa kini sudah mulai mengincar dan berharap bisa mendapatkan tanda tangan dari Sterling. Karena, pemain tim nasional Jamaika itu saat ini dinilai sebagai seorang pemain muda yang paling berpotensi pada Liga Inggris saat ini.

“Saya rasa, The Reds merupakan tim yang sangat cocok untuk pemain berusia 20 tahun itu untuk beberapa musim yang akan datang nanti. Pemain itu selalu diturunkan oleh pelatih di setiap pekan pada pertandingan Liga Inggris dan para supporter rata-rata menyukainya.” Ujar kapten Si Merah LIGA INGGRIS 2014, Steven Gerrard.

“Pemain berusia 20 tahun tersebut berkembang pesat pada Liverpool. Dia kini juga menjadi seorang pemain sepak bola yang sangat hebat. Jadi, saya berharap rekan-rekan yang lain di sekitarnya akan bisa memberikan berbicara yang baik untuk Sterling. Dia juga harus bertahan bersama kami. Karena pemain itu enak untuk dilihat dan sangah hebat saat bermain bersama Liverpool.” Ujar Gerrard