Gerrard Belum Pasti Akan Dimainkan

365liga.netIBC ASIA 365 LIGA – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan bahwa dirinya tidak akan memainkan sang kapten, Gerrard karena alasannya emosional. Terlepaslah dari hal tersebut, Rodgers tetap saja menghormati pasukan yang tahun depan mesti menjadi bagian dari tim yang berasal dari Major League Soccer, LA Galaxy.

“Saya cukup menghormatinya. Dia adalah salah satu pasukan yang terbesar dalam sejarah Liga Inggris dan bisa dikatakan pasukan yang terbaik di tim ini. Saya juga tahu bahwa Stevie mesti selalu ditempatkan di klubb utama.” Kata Rodgers.

“Saya kerap menghormatinya dengan baik saat dia tampil ataupun tak dan kekaguman saya terhadap dia sebagai pasukan maupun pribadi. Tetapi, saya tak akan membuatkan sebuah keputusan emosional guna memilih pemain.” Ucap pelatih yang berusia 62 tahun itu.

Menariknya tidak menurunkan gelandang yang berusia 34 tahun tersebut, The Reds justru meraihkan kemenangan di 6 pertandingan. The Reds yang masih berupaya kembali menembuskan zona 4 besar Liga Inggris tersebut selanjutnya melawan Swansea City di Stadium Liberty.

“Bagi saya, hal tersebut adalah tentang memilih atau menemukan keseimbangan yang sangat tepat klub dan apa yang sudah membuat fungsi klub untuk meraihkan kemenangan. Steven Gerrard masih mempunyai kapasitas besar yang sangatlah kami membutuhkannya sekarang sampai akhir tahun. Setiap orang sudah menunggu bahwa Stevie apakah akan kembali ke klub atau tidak.” Kata pelatih yang berasal dari Irlandia Utara tersebut.