Gerrard Akan Bersaing Dengan Frank Lampard

365ligalampard&gerrard

Steven Gerrard, mantan kapten Liverpool, menyatakan bahwa dirinya telah bersedia untuk bisa bersaing dengan Andrea Pirlo dan Frank Lampard pada kompetisi MLS, Major League Soccer.

Sebelumnya, gelandang veterang timnas Inggris tersebut telah resmi hijrah dari Liverpool untuk bergabung bersama Los Angeles Galaxy. Kemudian itu, Pirlo dan Lampard bergabung ke New-York City FC.

“Sebagai seorang pesepakbola profesional, saya sangat menyukai bisa bersaing dengan pemain yang terbaik, baik dalam persaingan tim maupun individu. Sepanjang karierku, saya telah terbiasa dengan banyak hal tersebut.” Kata pemain veteran Inggris tersebut.

“New York kini baru memperkenalkan Pirlo. Jadi, mereka bakal bisa meningkatkan kualitas klub dengan sangat baik. Namun itu, hal ini tentang timku dan aku.” ujar Gerrard.

Pemain asal timnas Inggris tersebut pun telah mengungkapkan bahwa dirinya sangat percaya diri dan yakin untuk bisa bersaing dengan beberapa pemain tengah nan bakal berlaga pada MLS, termasuk Pirlo dan Lampard.

“Kami juga bakal layak untuk bisa bersaing dengan klub yang lain pada liga ini. Saya sangat percaya diri agar bisa bersaing dengan pemain yang mana pun di MLS. Hal tersebut tentu merupakan sebuah persaingan nan sangat menarik dan sehat. Saya menantikan momen untuk bertanding bersama Lampard dan pemain tengah yang lainnya.” Lanjut mantan kapten The Reds itu.

Lampard dan Gerrard memang sudah sering bersaing di Liga Inggris. Mereka menjadi sebuah simbol persaingan dari Liverpool dan Chelsea. Sementara dengan gelandang yang satunya, Pirlo, mantan kapten Liverpool itu pernah juga berduel pada pertandingan final Champions League musim 2005 dan musim 2007.