Gelandang The Red Devils Masuk Radar Juventus

365LIGA ANDER HERRERA

Pihak klub Juventus dikabarkan memburu playmaker yang berkualitas pada jendela transfer awal musim 2016. Selain Ever Banega dari pihak klub Sevilla dan juga Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund, ternyata pihak Juve masih memiliki incaran lain.

Seperti yang diberitakan oleh AGEN BOLA TERPERCAYA 365 LIGA, Bianconeri tertarik untuk mendapatkan jasa servis salah satu pemain anyar milik Manchester United, yakni Ander Herrera. Selain impresif dalam olah bola, pemain yang saat ini berumur 26 tahun itu juga memiliki kelebihan lain, yaitu kemampuan tampil pada berbagai posisi.

Tidak hanya mampu tampil sebagai pemain gelandang tengah, Herrera pun sangat piawai beroperasi jika dimainkan tepat di bagian belakang striker. Posisi tersebutlah yang dijalani eks andalan Athletic Bilbao itu bersama pihak Setan Merah pada musim kompetisi ini.

Jika berhasil mendatangkannya ke Juventus Stadium, arsitek anyar Juve, yakni Massimiliano Allegri akan mendapatkan keuntungan yang besar. Pelatih yang saat berumur 48 tahun tersebut bisa menggunakan pola favoritnya, yaitu 4-3-1-2.

Akan tetapi, untuk mendapatkan jasa servis pemain yang pernah memperkuat pihak klub Real Zaragoza periode 2009-2011 itu membutuhkan biaya yang sangat besar. Setidaknya pihak Bianconeri harus bersedia untuk mengeluarkan dana sebesar £ 30 juta atau sekitar 612 miliyar rupiah sebagai biaya penebusan Herrera di stadion Old Trafford.