Gelandang Setan Merah Ditawar AS Roma

365LIGA MAROUANE FELLAINI

Pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Marouane Fellaini tersebut kali ini mendapatkan peluang untuk pergi meninggalkan pihak klub Manchester United di musim depan. Hal tersebut terjadi lantaran AS Roma dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis pesepakbola yang berasal dari Belgia itu.

Sang pemain kabarnya memang tak pernah banyak diperhatikan oleh para fans Setan Merah meski dirinya sering membantu klub ketika mengalami kesulitan. Bahkan, Fellaini juga diisukan tidak kerasan lagi di stadion Old Trafford lantaran kerap dimainkan dalam posisi yang tidak diinginkannya. Seperti yang diketahui, pelatih andalan United, yakni Louis van Gaal, memang sering memainkannya di berbagai posisi yang berbeda.

Pada awal musim kompetisi 2015-2016 ini, manajer Van Gaal juga sempat melakukan percobaan yang gila. Pemain sepakbola yang biasanya tampil sebagai gelandang itu dimainkan pada posisi target man guna memanfaatkan umpan dari winger. Beruntung hal itu tidak bertahan dalam waktu yang lama, dan kemudian mengembalikan Fellaini ke posisi andalannya.

Pihak klub Roma rupanya tengah memperhatikan dan mengetahui kondisi itu. Sesuai laporan dari media-media setempat, La Maggica memang terancam bakal kehilangan pemain andalan mereka yang memiliki nama lengkap Radja Nainggolan tersebut. Pemain sepakbola yang berketurunan Indonesia itu diisukan bakal dibawa Antonio Conte menuju pihak klub Chelsea pada musim yang mendatang.

Seperti yang diberitakan, Fellaini yang memiliki rambut kribo itu bakal ditawar dengan harga sebesar £ 15 juta atau sekitar 288 miliyar rupiah. Sebelumnya, sang pemain pun sempat tertangkap kamera ketika tengah menghadiri laga Roma kontra Napoli pada tanggal 24 April 2016 yang lalu.

Sebagai tambahan, Fellaini pergi meninggalkan Everton pada musim kompetisi 2013 yang lalu dan kemudian gabung bersama pihak klub The Red Devils. Bersama United, sang pemain kembali bereuni dengan manajer David Moyes serta diikat dengan perjanjian kontrak yang berdurasi selama lima tahun.