Gelandang Juventus ini Akan Menuju ke Premier League

365ligalasdk

Claudio Vagheggi, agen dari gelandang andalan Juventus, yakni Roberto Pareyra, mengakui dengan kliennya mempunyai kesempatan yang besar untuk hengkang dari skuad Il Bianconeri menuju ke salah satu klub Premiier League, yakni Watford.

Sebelumnya, dikabarkan oleh media-media di Inggris dan Italia, kedua kubu tersebut telah mencapai kesepakatan transfer pemain kebangsaan Argentina ini sebesar 16 juta euro. Kabar itu tak dimungkiri oleh sang gelandang. Akan tetapi, sang agen juga telah mengingatkan bahwa transfernya masih belum bisa dibilang rampung.

“Ada kesepakatan yang mendasar dalam kedua kubu tersebut. Akan tetapi, dalam sepakbola, kita tak bisa memastikan sempai manapun penandatanganan yang benar-benar dilakukannya. Maka itu, kita semua mesti sabar dan menunggu kabar dari kedua belah pihat itu.

Menurut dari sang agen, Masa depan pemain berusia 25 tahun ini, akan ditentukan langsung kurang lebih dalam waktu 24 jam yang akan datang nanti. Dalam kurun waktu itu, Watford dan Juventus juga merencanakan segera untuk menuntaskan beberapa detail mengenai pemain bintang asal Argentina itu.

Wegheggi pun juga melihat dengan pihak Watford yang merupakan destinasi untuk menggiurkan dengan kliennya. Terlebihnya lagi, juga ada sosok pelatih Watford yang sangat menyukai gelandang berumur 25 tahun ini, yakni Walter Mazzarri.

Karena menjalankan karier soal kepelatihan di Italia telah melebihi waktu selama sepuluh tahun sang pelatih diyakinkan tak bakal merasa asing soal kemampuan pemain bintang asal Argentina tersebut.

“Klien aku juga tak ingin menolak tawaran dari tim-tim di Liga Inggris. Dia telah menunggu dengan keyakinannya untuk beberapa hari yang akan datang nanti.” Ungkap sang agen kepada media-media.

Dibanding dengan Juventus, klub Watford memang menjadi tim pilihan yang masuk akan bagi sang agen kebangsaan Argentina tersebut. Karena dirinya cuma mendapatkan waktu bermain sebanyak 850 menit bersama Juventus dalam musim kompetisi 2015-16 lalu.