Gelandang Ini Sangat Diminati Oleh Barcelona

365liga.netSBOBET INDONESIA 365LIGA – Presiden El Barca, Josep Maria Bartomeu mengatakan nama gelandang Juve, Paul Pogba merupakan pemain yang diminati oleh Barcelona. Meskipun begitu, pria yang berusia 52 tahun itu masih tidak mau menjelaskan bahwa sejauh manakah proses transfer yang sudah dilakukan Blaugrana di dalam upaya mendatangkan pemain yang pernah berseragam Manchester United itu.

Sebagaimana diketahui, ketertarikan Barcelona terhadap gelandang yang berusia 22 tahun itu memanglah bukan sebuah faktor yang baru. Apalagi, baik Pogba ataupun pihak Barcelona telah beberapa kali yang saling melemparkan pujian dengan satu sama yang lain.

Kondisi itu semakain menguatkan gosip kepindahan gelandang Tim Nasional Prancis itu ke El Barca. Terlebih, Bartomeu dengan secara langsung mengatakan bahwa Gelandang yang berusia 22 tahun tersebut memanglah pemain yang sangat diinginkan oleh El Barca pada musim depan.

“Memanglah benar bahwa geandang yang berasal dari Prancis itu merupakan target pertama kami, dan juga sudah jelas kami saat ini memang sangat tertarik mendatangkannya di bursa transfer musim panas yang akan datang nanti.” Kata Bartomeu, seperti yang diberitakan Scocerway, pada 8 Juni 2015.

Meskipun begitu, El Barca masih harus tetap menjalani embargo transfer perbuatan pembelian pasukan dibawah umur. Dan barulah bisa memboyong pemain yang baru di tahun 2016 atau bulan Januari di awal bursa transfer musim dingin yang akan datang.

“Namun, saya tidak mau mengatakan yang lebih mungkin tentang proses transfer tersebut. Kami masih menjalani hukuman itu yang dilarang untuk membeli pemain yang baru sampai bulan Januari, jadi saat ini saya tidak bisa membicarakannya sekarang.” Jelas pria yang berpaspor Spanyol itu.