Gelandang Ini Resmi Berseragam Palace

365liga.net365LIGA – Crystal Palace telah menginformasikan pembelian pemain milik Paris Saint Germain (PSG), Yohan Cabaye. Di Selhust Park, pemain internasional Prancis tersebut bereuni dengan eks manajernya di Newcastle United, yakni Alan Pardew.

Palace terpaksa harus mengeluarkan uang sebesar 10 juta dalam mata uang pounds untuk mendatangkan Cabaye dari PSG. Sementara itu, gelandang yang berusia 29 tahun tersebut dikontrakkan selama tiga tahun oleh The Eagles yang berjulukan Palace.

“Saya senang ada di sini. Aku sudah menunggu untuk memutuskannya ini, melakukan test medis dan saat ini saya tak bisa sabar lagi untuk fokus bersama klub yang baru, tahun baru dan juga kehidupan yang baru. Aku ingin datang kesini dan tampil di Palace lantaran ada beberapa pemain yang kuat di sini.” Jelas Cabaye.

“Mereka finis pada posisi yang sangat bagus di musim yang lalu dan aku rasa mereka mampu bersaing untuk dapat di posisi yang ke 10 besar. Saya pun kenal manajer dan juga pernah bekerja sama dengannya. Saya juga percaya dengan kualitas dia. Dan saya juga ingin menampilkan penampilan yang apik untuknya karena ia melakukan usaha yang besar untuk memboyong saya.” Kata Cabaye.

Cabaye sudah menghabiskan selama tiga tahun di bawah asuhan Pardew saat masih berada di Newcastle. Bersama dengan The Magpies, ia menjelma jadi pemain yang disegani oleh Liga Inggris.

Performa apik Cabaye juga mengundang minatnya Parc des Princes, yang membelinya di tahun 2014 yang lalu dengan harga senilai 20 juta dalam mata uang pounds. Tetapi, bersama PSG ia telah gagal bersinar akhirnya dia memilih pergi pada transfer musim panas 2015 ini.