Gelandang Barca Sudah Tidak Sabar untuk Kembali Tampil

365LIGA RAFINHA

Salah satu pemain andalan milik pihak klub Barcelona, yakni Rafinha, mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk kembali tampil bermain memperkuat Barca. Keinginannya tersebut didasari dengan impiannya dalam membela tim nasional Brasil di ajang kompetisi Olimpiade musim 2016 yang bakal berlangsung di stadion Rio de Janeiro.

“Saya sempat menjalani operasi pada tiga bulan yang lalu, dan pada bulan Januari 2016 nanti saya bakal kembali merumput bersama Blaugrana,” ujar Rafinha memberikan komentar kepada media BERITA BOLA SPANYOL.

Rafinha sendiri tengah berjuang untuk menyembuhkan luka cedera di lutut yang sempat dialaminya pada bulan September 2015 lantaran mendapatkan tekel yang cukup keras dari Radja Nainggolan sehingga pihak Blaugrana bentrok dengan pihak klub AS Roma pada ajang kompetisi Liga Champions. Rafinha sendiri bertekad untuk merebut kembali posisinya di klub utama Luis Enrique guna menjaga peluang mengenai Olimpiade musim 2015 yang akan berlangsung di tempat kelahirannya.

“Saya sempat bermimpi tampil bermain di laga Olimpiade. Tetapi saya masih membutuhkan sejumlah waktu bermain untuk Barca supaya saya bisa dipertimbangkan untuk dimasukkan ke dalam klub utama,” tuntas pemain yang saat ini berumur 22 tahun itu.

Pihak klub yang bermarkas di stadion Camp Nou tersebut menduduki peringkat pertama klasemen sementara ajang kompetisi La Liga dengan total raihan 35 poin. Jika gelandang yang berasal dari Sao Paulo itu kembali merumput nanti, dirinya bakal bersaing dengan rekan satu timnya, yakni Ivan Rakitic, Sergi Samper, Sergi Roberto, dan juga Andres Iniesta yang saat ini juga tampil sebagai pemain gelandang.