Gelandang Anyar The Blues Masuk dalam Incaran Juventus

365LIGA NEMANJA MATIC

Kurangnya stok pemain pada barisan lini tengah praktis membuat pihak klub Juventus diharuskan mendapatkan jasa servis gelandang baru pada jendela transfer yang akan mendatang. Pihak Biancoberi dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis gelandang yang tangguh milik pihak Chelsea, yakni Nemanja Matic.

Matic merupakan salah satu pemain yang memiliki peran penting dalam kesuksesan The Blues menjuarai ajang kompetisi Premier League musim yang lalu. Kehadiran Matic dan juga Cesc Fabregas waktu itu adalah hal yang paling dikhawatirkan oleh seluruh klub Inggris. Eks andalan Benfica ini tampil sebagai barisan pertahanan utama sebelum serangan klub lawan sampai di barisan bek Chelsea.

Namun, Matic dikabarkan tidak begitu disukai oleh arsitek yang baru saja melatih The Blues, yakni Guus Hiddink. Manajer Hiddink kabarnya ingin memperbaiki skuad Chelsea. Gelandang yang berasal dari Serbia itu juga menjadi sosok pemain senior Chelsea yang terdaftar untuk dijual pada jendela transfer.

Menurut laporan yang diberikan oleh media berita LIGA ITALI TERKINI, pihak Juve siap tampung Matic pada jendela transfer awal musim 2016. Pihak manajemen, yakni Fabio Paratici dan juga Giuseppe Marotta dilaporkan bakal melakukan komunikasi atau pendekatan dengan pihak klub Chelsea di bulan Januari 2016 nanti.

Matic menjadi salah satu pemain yang harus direkrut Juve mengingat Sami Khedira yang sering absen lantaran mengalami luka cedera. Sementara, gelandang yang saat ini berusia 27 tahun tersebut bukan satu-satunya pemain The Blues yang dikait-kaitkan dengan Juve pada beberapa pekan belakangan ini. Ramires dan juga Fabregas pun kerap dilaporkan masuk ke dalam daftar incaran Si Nyonya Tua.