GAYA BERMAIN GARETH BALE TIDAK AKAN BERUBAH

365liga

Gareth Bale, striker dari tim raksasa Liga Spanyol, Gareth Bale, mengatakan bahwa dirinya sendiri tidak akan mengubah gaya mainnya dalam pertandingan meskipun sering banyak menerima kritikan dari banyak pendukung Madrid, setelah tidak memberikan umpan untuk kepada pemain bintang Portugal tersebut, Cristiano Ronaldo pada sebuah pertandingan Liga Spanyol pada bulan yang lalu.

Pemain berusia 30 tahun tersebut di ejek apabila skuad Los Galactico meraih kemenangan atas Espanyol dengan skor 3-0, pada pertandingan Primera Division. Pemain asal tim nasional Wales tersebut menjadi sebuah obyek celaan pada Madrista karena Bale tidak mau memberikan sebuah umpan kepada bintang asal Portugal tersebut, yang sedang berada pada dalam posisi nan lebih bagus dibanding dirinya. Pada waktu itu, pemain asal Wales itu memutuskan untuk melakukan tendangan keras kearah gawang dan tidak membuahkan hasil.

Meskipun demikian, Bale ini mendapat dukungan dari pendukung, baik dari CR7 maupun dari manajer Madrid, Carlo Ancelotti. Balu pun sudah memastikan tidak akan mengubah gayanya saat bermain. Hal tersebut dikatakan setelah Madrid meraih kemenangan atas Schalke dengan skor 2-0 pada pertandingan leg pertama pada babak perdelapan final di Liga Champions, di Stadion Veltins Arena, 18 februari 2015, hari kamis dini hari.

“Saya tidak harus beradaptasi gaya bermain saya. Pada pertandingan yang tertentu, apabila ada kesempatan untuk membuahkan hasil, saya akan mengambilnya. Tetapi saat melawan dengan Schalke saya pikir teman-teman setimku sedang berada pada posisi nan lebih bagus serta saya mencoba untuk memainkan bola tersebut yang lebih lama.” Ujar pemain asal tim nasional Wales itu kepada KLUB LIGA SPANYOL 365LIGA.

Pemain termahal dunia tersebut menjadi sebuah target dalam laga tersebut nan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Los Blancos, karena CR7 membuka keunggulan pertamanya melalui sundulan kepalanya untuk skuad El Real, sebelum dia melakukan assist untuk kepada El Real menggandakan skor. Dengan kemenangan itu membuat El Real terus bisa menjaga asanya untuk mempertahankan gelar pada Champions Leageue, karena mereke mempunyai peluang yang lebih besar untuk lolos ke semifinal yang akan datang nanti.

Striker asal Wales itu sangat senang atas pencapaian tersebut, karena menurut Bale, El Real sudah bangkit kembali dari keterpurukannya setelah menelan kekalahan dari Atletico Madrid dengan skor 4-0, pada beberapa pekan yang lalu. Jadi Bale sangat berharap bahwa skuad Los Blancos bisa mempertahankan penampilannya, meskipun ambisi mereka akan kembali menjadi juara Champions League yang akan sanga sulit untuk terwujud.