Gareth Bale Tidak Berencana Untuk Bergabung Dengan MU

365LIGA GARETH BALE

BANDAR BOLA 365 LIGA – Winger anyar milik pihak klub Real Madrid, yakni Gareth Bale mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berencana untuk pergi meninggalkan Los Blancos dan bergabung bersama Manchester United. Apalagi, pemain yang berusia 26 tahun tersebut berharap bisa gantung sepatu dengan status pemain Madrid.

Seperti yang kita semua ketahui, Bale memang sering dikaitkan dengan The Red Devils pada jendela transfer kali ini. Bahkan, kubu United sempat dilaporkan telah mencapai kesepakatan bersama pihak Madrid mengenai biaya penebusan yang harus dikeluarkan untuk memboyong mantan pemain Tottenham Hotspur itu ke stadion Old Trafford.

Melihat situasi tersebut, Jonathan Barnett selaku agen dari Bale ikut membicarakan soal masa depan kliennya itu. Barnett menyatakan bahwa kliennya memang tidak berencana untuk bergabung bersama klub asuhan Louis van Gaal dan tampil di ajang Premier League.

“Rumor-rumor yang mengaitkan Bale tidak pernah kami permasalahkan. Klien saya telah bergabung bersama klub yang luar biasa, dan dia hanya fokus untuk memberikan penampilan terbaik untuk Madrid dan ingin meraih banyak gelar bersama klub asuhan Rafael Benitez tersebut,” jelas Barnett.

“Pihak Los Merengues juga sudah menjelaskan bahwa klien saya merupakan pemain intinya. Bale juga ingin terus bertahan dan membela Madrid. Pada beberapa musim ke depan, klien saya akan sangat luar biasa,” lanjutnya.

“Klien saya tidak akan merumput bersama klub-klub lain selain Los Blancos, akan tetapi kita semua tidak akan mengetahui apa yang akan terjadi pada masa yang akan datang. Namun saya sangat yakin bahwa kliennya tidak akan merumput di Premier League dalam waktu yang dekat,” tuntas Barnett.