Gareth Bale Diincar Chelsea, MU dan Manchester City

365 liga

SKOR LIGA SPANYOL 365LIGA – Sejumlah tim besar di Liga Inggris sedang mengincar gelandang Real Madrid, Gareth Bale, tetapi mereka harus segera bisa melupakan keinginan untuk memboyong pemain asal Wales tersebut pada musim transfer yang akan datang nanti. Karena pemain berusia 25 tahun tersebut tidak akan meninggalkan skuad Los Blancos, meskipun Bale sedang menjadi topik kemarahan Madridista.

Bale mempunyai harga jual yang sangat tinggi, dengan harga mencapai 75 juta euro, dan kontraknya nan berdurasi selama enam musim bersama tim besutan Carlo Ancelotti. Meskipun demikian, dengan harga fantastis tersebut tidak mengurungkan niat beberapa klub besar Liga Inggris tersebut, yakni Chelsea, Manchester City dan Manchester United, untuk memboyongnya.

Namun itu, Bale tidak tertarik untuk bisa kembali bermain di Liga Inggris, di mana tempat yang namanya meroket bersama tim Tottenham Hotspur. Pasalnya, pemain nan diboyong oleh skuad El Real dengan harga sebanyak 86 juta itu di musim panas 2013 ini juga menolak tawaran itu.

Saat ini pemain berusia 25 tahun tersebut sedang menjadi terpa prahara. Karena dinilai bahwa dia bermain dengan egois, dia menjadi sebuah sasatan yang cemooh dari sejumlah supporter El Real.

Yang terbaru, mobil pemain asal Wales tersebut diserang oleh pendukung timnya sendiri nan tidak puas dengan peformanya serta Los Blancos ketika harus menelan kekalahan dari Barcelona dengan skor 2-1, di Camp Nou, pada 22 maret 2015, hari minggu lalu. Surat kabar dari Marca pun sudah menolak untuk memberikan peringkat peformanya.

Dengan situasi seperti ini, langsung coba dimanfaatkan oleh The Blues, The Citizens dan The Red Devils. Tetapi dari sejauh ini pemain berusia 25 tahun tersebut belum memberikan reaksi nan positif, karena Bale masih ingin berkostum Madrid.