Gareth Bale adalah Ancaman bagi Rusia untuk Lolos

365ligabale

PASARAN BOLA PIALA EROPA PERANCIS 2016 HARI INI – Gareth Bale, striker andalan tim nasional Wales, berjanji bakal berusaha keras untuk membela skuad The Dragons meraih tiket untuk lolos ke dalam babak perdelapan final Piala Eropa 2016 ini. Sejauh ini, sang striker tampil dengan sangat impresif dan berhasil mempersembahkan dua gol.

Pemain asal klub Real Madrid itu menciptakan gol perdananya ketika timnas Wales meraih kemenangan 2-1 atas timnas Slovakia dalam laga perdana Piala Eropa Perancis 2016 ini. Kemudian itu, pemain berusia 26 tahun itu kembali menciptakan gol ketika kontra timnas Inggris, meski akhirnya mereka harus menelan kekalahan dengan skor 1-2 dalam laga kedua Piala Eropa itu.

Kekalahan itu membuat mereka untuk ketika ini bertengker pada peringkat ketiga klasemen sementara Grup B Euro Cup 2016 dengan mengoleksi poin 3 dari dua kali pertandingan, atau tertinggal poin satu dari timnas Inggris yang sedang memimpin klasemen sementaraGrup B Piala Eropa 2016 dan unggul dalam produktivitas dari timnas Slovakia yang berada pada peringkat ketiga.

Kendati demikian, pasukan Chris Coleman wajib meraih kemenangan ketika berhadapan dengan timnas Rusia dalam laga pamungkas Grup B Piala Eropa, pada 21 Juni 2016, hari selasa, untuk memastikan mendapatkan tiket lolos ke dalam babak perdelapan final nanti.

“Turnamen Piala Eropa 2016 masih belum berakhir. Saat ini, kami masih mempunyai kesempatan, serta kami bakal tampil dengan peforma terbaik dan kuat ketika menjalankan laga terakhir itu.” Tutur Bale kepada media-media, pada 18 Juni 2016, hari jumat.

Sang pelatih pun meminta dengan para anak besutannya untuk bisa bangkit kembali ketika menghadapi Rusia. Karena dalam laga pamungkas ini merupakan terakhir kalinya para tim-tim kontestan Piala Eropa 21016 ini. Kemudian itu, Rusia juga bakal bisa kembali bangkit setelah meninggalkan kekecewaan.

“Pertandingan yang akan datang nanti merupakan laga terakhir bagi para kontestan di Piala Eropa Perancis 2016 ini. Timnas Rusia sangat berpengalaman dalam kompetisi antar negara. Mereka juga bakal bangkit kembali seusai meninggalkan kekecewaannya nan dialami oleh mereka.” Ungkap pelatih Chris Coleman.