GARCIA KECEWA DENGAN PENAMPILAN TIMNYA

365IBC 365LIGA – Hasil yang buruk kembali diterima oleh AS Roma saat melawan Chievo Verona dengan skor akhir 0-0, pertandingan lanjutan giornata yang ke 26 Liga Itali, pada tanggal 8 Maret 2015. Hasil tersebut merupakan yang kedelapan kali dari sembilan pertandingan yang terakhir mereka tampil dengan tanpa gol di Seria A.

Melihat hal tersebut, pelatih Giallorossi, Rudi Garcia bertemu kecewaannya. menurut pelatih yang berasal dari Prancis itu klub yang diasuhnya semenjak tahun yang lalu itu tampil buruk dan minim kreativitas meskipun menguasai jalannya laga.

Benar saja, meskipun mampu menciptakan 11 tembakan, hanyalah 3 di antaranya yang bisa mengarah ke gawang Chievo. Selanjutnya, justru klub tamu yang bisa mencetakkan peluang yang lebih banyak, mereka diselamatkan Morgan De Sanctis yang tampil prima di pertandingan kali ini.

“Lebih dari hasil, kami tampil dengan buruk. Bahkan penampilan kami juga sangat buruk dibandingkan dengan hasil yang imbang yang sudah pernah kami meraih sebelumnya.” Kata Garcia seperti mengutip di Sky Sport.

“Bermain dengan buruk dan kami ada di lapangan selama 3 jam dan gagal menciptakan gol. Ini penampilan yang memang sangat buruk bagi kami. Kami segera memulaikan latihan dan akan berjuang untuk mencapatkan hasil yang labih bagus lagi.” Ucap Garcia.

Dengan tanpa menciptakan gol, Giallorossi memang bisa mempertipiskan jarak dengan Juve di pemuncak klasemen Liga Itali menjadi delapan angka. Namun, Bianconeri masih belum menjalani pertandingan yang ke 26 nya dan akan tampil saat melawan Sassuolo, pada hari Selasa (10/03/2015).