Gagal Rekrut Nainggolan, Chelsea Incar Bintang Dortmund

365LIGA Henrikh Mkhitaryan

Rencana pihak klub Chelsea untuk mendatangkan salah satu gelandang anyar AS Roma yang memiliki nama lengkap Radja Nainggolan tersebut ke stadion Stamford Bridge memang tengah gencar dibicarakan dalam beberapa pekan belakangan ini. Akan tetapi, keinginan klub yang berjuluk The Blues itu kelihatannya harus segera berakhir tanpa hasil.

Sebab, pemain tim nasional Belgia itu sudah menegaskan bahwa dirinya bakal tetap bertahan di Stadio Olimpico dan terus memperkuat pihak klub Roma di musim 2016-2017 yang mendatang. Dengan situasi tersebut, lantas membuat pihak manajemen Chelsea saat ini harus bergerak cepat untuk mencari pemain berkualitas lainnya yang akan diboyong di bursa perpindahan pemain musim panas nanti.

Menurut laporan dari sejumlah media berita setempat, salah satu pemain sepakbola yang berkemungkinan besar bergabung dengan pihak klub Chelsea adalah pemain andalan Borussia Dortmund yang memiliki nama lengkap Henrikh Mkhitaryan tersebut. Pihak The Blues dikabarkan tertarik dengan performa playmaker yang berasal dari Armenia itu sehingga memiliki rencana untuk mendapatkan jasa servisnya di jendela transfer musim panas mendatang.

Tercatat, sang pemain telah tampil bermain dalam 51 pertandingan dan berhasil menyumbangkan sebanyak 32 assist dan 23 golnya untuk klub yang memiliki nama julukan Die Borussen itu. Demi mendapatkan jasa servisnya, pihak The Blues juga dilaporkan sudah menyiapkan uang sebesar € 44 juta atau sekitar 670 miliyar rupiah. Wajar saja Mkhitaryan memiliki harga yang cukup tinggi lantaran dirinya memang dinilai sebagai salah satu pemain sepakbola yang berkualitas dan bisa memberikan banyak kontribusi untuk klubnya.

Akan tetapi untuk mampu mendatangkan gelandang anyar yang saat ini berumur 27 tahun itu ke stadion Stamford Bridge, pihak klub Chelsea kabarnya memiliki saingan yang sangat berat. Soalnya, mereka harus terlibat dalam persaingan dengan Juventus, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan juga Liverpool pun tertarik dengan permainan Mkhitaryan. Oleh sebab itu, mereka tentu sangat berhasrat untuk memboyong sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.