Gagal Gabung Blaugrana, Nolito Pasrah

365LIGA NOLITO

Kesempatan salah satu andalan Celta Vigo yang memiliki nama lengkap Nolito tersebut untuk bergabung dengan pihak klub Barcelona di bursa perpindahan pemain musim panas mendatang memang dilaporkan semakin tak menentu kejelasannya. Bahkan hingga sekarang, kedua pihak klub itu kabarnya masih belum memiliki kesepakatan bersama mengenai transfer sang pemain.

Terlebih, kondisi semakin tak menentu usai beredarnya kabar yang mengatakan bahwa pihak klub Barca sudah melupakan keinginannya dan tidak lagi tertarik untuk mendapatkan jasa servis Nolito di musim panas 2016 nanti. Skuad Barca saat ini tengah digadang-gadang lebih memilih untuk memboyong salah satu pemain andalan OGC Nice, yakni Hatem Ben Arfa.

Melihat kondisi itu pun lantas membuat Nolito turut memberikan komentarnya pada beberapa waktu yang lalu. Winger yang saat ini berumur 29 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak merasa kecewa, apabila pada akhirnya ia gagal bermain membela klub yang berjuluk Blaugrana tersebut di musim kompetisi 2016-2017 mendatang.

“Saya tidak merasa kecewa dan juga tidak marah pada pihak klub Barcelona. Dalam dunia sepakbola, hal-hal seperti ini memang selalu terjadi. Oleh sebab itu, saya sama sekali tidak keberatan untuk menerimanya. Saya hanya ingin bisa selalu bermain sepakbola. Jika gagal bermain membela Barca, saya juga bisa memperkuat klub lain. Masih terdapat banyak klub yang luar biasa,” ujar Nolito memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Saya mengerti bahwa para pendukung Barcelona sangat menyukai dan menghargai saya. Sebelumnya, saya sempat memperkuat tim muda Barca selama tiga tahun, serta pernah menghabiskan waktu bersama tim utama mereka meskipun hanya sebentar saja. Klub telah memberikan banyak kenangan indah kepada saya, peluang untuk menjalani pertandingan debut. Bermain bersama pihak klub Barcelona merupakan mimpi saya selama ini,” lanjutnya kemudian.

“Saya sangat menikmati masa-masa bersama pihak klub Celta Vigo dan hingga saat ini saya masih memiliki perjanjian kontrak selama tiga tahun. Saya hanya ingin fokus untuk menghadapi ajang kompetisi Euro musim ini. Memang saja sekarang terdapat banyak spekulasi, namun saya akan mencoba untuk tidak menanggapinya,” tuntas pemain tim nasional Spanyol itu.