Gagal Datangkan CR7, PSG Tertarik untuk Memboyong Neymar

365LIGA NEYMAR

Tim raksasa ajang kompetisi Ligue 1, yakni pihak klub Paris Saint-Germain, dikonfirmasikan tidak bakal mendapatkan jasa servis megabintang Real Madrid yang memiliki nama lengkap Cristiano Ronaldo itu. Hal itu menyusul pernyataan dari arsitek Los Blancos, yakni Zinedine Zidane. Manajer Zidane menegaskan bahwa tidak bakal melepas pemain yang memiliki julukan CR7 tersebut.

Setelah dipastikan tidak mendapatkan jasa servis CR7, pihak klub PSG pun langsung mengubah rencananya dengan memburu tanda tangan Neymar. Seperti yang diberitakan oleh AGEN TARUHAN 365 LIGA, Neymar bakal coba didatangkan ke stadion Parc des Princes pada bursa perpindahan musim panas yang mendatang.

Striker yang berasal dari Brasil itu bakal diproyeksi untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic. Seperti yang diketahui, Ibra mengatakan bahwa dirinya bakal hengkang dari Paris usai perjanjian kontrak bersama PSG berakhir pada akhir musim kompetisi. Meski demikian, pihak manajemen menyatakan sangat sulit untuk menarik Neymar keluar dari pihak klub Barcelona.

Karena, penyerang yang saat ini berusia 23 tahun tersebut sedang menjadi pemain penting bersama Lionel Messi dan juga Luis Suarez di barisan depan Blaugrana. Terlebih lagi usai Neymar mampu membawa klub meraih lima gelar juara sepanjang musim 2015.

Tidak hanya tertarik dengan Neymar, Les Parisiens juga sedang mempersiapkan nama pemain lain untuk diboyong ke Paris. Pihak klub yang diasuh oleh Laurent Blanc itu kabarnya tertarik untuk mendatangkan sejumlah pemain berkualitas, antara lain seperti Sergio Aguero, Eden Hazard, Marco Reus dan juga Robert Lewandowski.