GAGAL ANTISIPASI GOL PERTAMA, CASILLAS TIDAK MAU DISALAHKAN

365liga.netIker Casillas mengatakan bahwa kekalahan 4-0 Real Madrid dari Atletico Madrid, bukanlah kesalahan yang diawali dengan dirinya. Padahal, penjaga gawang terlihat telah melakukan blunder pada saat gol yang pertama berserang ke gawangnya.

Diketahui, Casillas telah gagal mengantisipasikan datangnya bola saat dilepaskan oleh Tiago Mendes saat laga baru saja berjalan selama 14 menit. Walau tembakan yang cukup lemah, namun penjaga gawang yang berusia 33 tahun tersebut tak mampu mengamankan.

Praktis usai kemasukan, semua mental pasukan Madrid seketika runtuh. Gol yang terus mengalir ke gawang El Real, sampai akhirnya pertandingan yang disudahi oleh wasit dengan kekelahan tepat bagi skuad Carlo Ancelotti.

Seusai petandingan, sebagian suporter Atletico juga terdengar meneriakan pemain yang bernama Casillas dan juga berterimakasih dengan gol yang pertamanya. Namun demikian, kiper yang berasal dari Spanyol tersebut tidak mau disalahkan dengan proses gol yang sulit ditebak itu.

“Gol yang pertama itu terjadi kesalahan saya? Itu yang terjadi ketika anda hanya melihatkan dari samping lapangan. Anda tak tahu apa yang terjadi sebenarnya.” Kata Casillas di AGEN RESMI SBO 365LIGA.

“Saya bisa dipastikan bahwa gol tersebut terjadi bukanlah karena salah saya, bola yang melewati Raphael Varane dan Nacho sampai berbelok ke arah-arah. Datangnya bola yang sangat sulit ditebak, tetapi jika anda yang ingin salahkan saya, silakan saja.” Ucap Casillas.