GABRIEL TELAH RESMI MENJADI MILIK THE GUNNERS

365liga.netThe Gunners telah resmi mendapatkan pemain baru yakni, Gabriel Paulista dari Villareal. Arsenal harus mengeluarkan uang sebesar 15,2 juta dalam mata uang euro untuk mendatangkannya ke Stadium Emirates. Striker Joel Campbell akan menjadi dibagian dari transfer.

Walau sampai saat ini tidak diketahuikan durasi gaji yang sudah diterima oleh pemain bek yang berasal dari Brasil tersebut, namun dipercaya dia akan menjadi pasukan The Gunners dalam waktu yang lama. Bahkan mengenai pengurusan izin untuk kerja langsung dikebutkan oleh pihak tim.

“Saya memulaikan karier dari tim kecil yaitu, Brasil, sampai ke Spanyol, dan saat ini mimpi pun terjadi kenyataan untuk tampil di kompetisi Eropa. Di beberapa waktu yang lalu saya mempunyai hasrat yang besar untuk tampil di Liga Inggris, jadi saya mesti berusaha mewujudkannya.” Ucap Gabriel.

“Saya akan berbicara kepada keluarga saya dan juga mengatakan bahwa hal ini merupakan mimpi saya tampil di Liga Inggris. Bergabung bersama klub besar di sini merupakan bonus yang tersendiri. Saya akan membantu rekan-rekan dan tim. Saya juga ingin membuat klub memenangkan turnamen yang penting.” Kata Gabriel di AGEN IBC TERPERCAYA 365 LIGA.

Walau sudah berpenampilan mengenakan seragam kandang The Gunners, namun sampai saat ini masih belum juga diketahui nomor punggung yang akan diberikan oleh bek yang berusia 24 tahun tersebut. Selain dari hal tersebut, sebelum menjadi pasukan pinjaman yang ke Villarreal, pemain yang memiliki nama lengkap, Joel Nathaniel Campbell Samuels itu lebih dahulu memperpanjangkan kontraknya bersama Arsenal.