Gabbiadini Tidak Dendam Dengan Napoli

agen sbobetManolo Gabbiadini mengaku tidak menyimpan dendam meski dia dibuang oleh Napoli. Gabbiadini mengatakan bahwa saat ini dirinya merasa sangat nyaman bermain untuk Southampton.

Diboyong dari Sampdoria ke San Paolo pada Januari 2015 silam, Gabbiadini sempat menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan di beberapa bulan pertamanya. Namun, setelah itu penampilannya mulai menurun dan dinilai hanya biasa-biasa saja.

Musim ini setelah Gonzalo Higuain meninggalkan Partenopei dan menepinya Arkadiusz Milik akibat mengalami cedera, Gabbiadini tidak juga menjadi pilihan utama dari sang pelatih, Maurizio Sarri. Lebih kerap diturunkan sebagai pemain pengganti, penyerang kelahiran 25 tahun silam itu hanya bermain dalam 13 laga di ajang Serie A Italia musim ini dengan hanya menyumbangkan tiga gol.

Gabbiadini akhirnya dilepas ke Southampton pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Gabbiadini┬á mengawali kariernya bersama klub yang bermarkas di St Mary’s Stadium itu dengan gemilang, pemain asal Italia itu telah mencetak lima gol dari tiga laga pertamanya.

Terkait kariernya di Naples, Gabbiadini disebut-sebut sempat bermasalah dengan Sarri, sang manajer. Meski demikian, Gabbiadini mengaku tidak menyimpan dendam terhadap bekas klubnya tersebut.

“Perubahan apa saja yang telah terjadi? Saya pikir dampak tersebut sama seperti di Napoli dimana dia bermain sangat bagus di beberapa bulan pertamanya,” kata Silvio Pagliari selaku agen dari Gabbiadini seperti yang dilansir Mediaset Premium dari Soccerway.

“Kemudian dia bermasalah dengan Sarri, seperti yang kita ketahui setiap pelatih pasti punya sistemnya sendiri. Napoli telah melakukan hal yang bagus dan Manolo sendiri tidak ada rasa dendam atas apa yang telah terjadi padanya. Semoga mereka bisa selalu tampil dengan bagus,” imbuh Pagliari.

“Saya perkirakan bahwa Manolo akan bersinar di Premier League. Dia telah membuat dampak yang besar dan sangat nyaman bermain di Inggris, jadi kami merasa sangat senang dengan keputusan yang telah kami buat,” sambungnya dikutip agen sbobet 365liga.

“Manolo sudah mempersiapkan diri untuk bemain di luar Italia. Dia telah menemukan tempat yang tepat dan mendapat perhatian sejak pertama kali menginjakkan kakinya di klub tersebut,” tutupnya.