Formasi The Reds di Pertandingan Kontra Manchester City

365LIGA LIVERPOOL

Pihak klub Liverpool bakal menjalani pertandingan dengan menghadapi Manchester City dalam laga final ajang kompetisi Capital One Cup pada tanggal 28 Februari di Wembley Stadium. Pihak The Reds tentu memiliki target meraih kemenangan untuk meraih gelar juara ke-9 dalam ajang kompetisi yang sering disebut dengan Piala Liga tersebut.

Dalam pertandingan nanti, pelatih anyar milik pihak Liverpool yang memiliki nama lengkap Jurgen Klopp tersebut dipercaya bakal memainkan pola 4-4-2. Seperti yang diberitakan, pola itu terbukti berhasil ketika The Reds mempermalukan pihak klub Aston Villa dengan skor akhir 6-0 dalam laga lanjutan pekan ke-26 ajang kompetisi Premier League yang berlangsung tanggal 14 November 2015 lalu.

Seperti yang diketahui, Simon Mignolet akan dimainkan untuk menjaga gawang Liverpool dalam pertandingan tersebut. Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir bersama The Reds, penjaga gawang yang berasal dari Belgia tersebut tidak pernah kebobolan gol.

Di posisi lainnya, kuartet barisan pertahanan bakal diisi oleh Nathaniel Clyne, Alberto Moreno, Mamadou Sakho dan juga Dejan Lovren. Di barisan tengah, Phillipe Coutinho bakal tampil sebagai winger kiri, sementara James Milner akan ditugaskan di sisi lainnya.

Dan gelandang tengah bakal diperankan oleh sang kapten yang memiliki nama lengkap Jordan Henderson itu bersama rekannya Emre Can. Untuk posisi juru gedor, Daniel Sturridge bakal berada sedikit di depan Roberto Firmino.

Dengan para pemain di atas, mungkin saja pihak klub Liverpool mampu meraih hasil yang maksimal dalam laga nanti. Bahkan pada pertemuan yang pertama dalam ajang kompetisi Premier League pekan ke-13 yang berlangsung tanggal 22 November 2015 lalu, The Reds berhasil mempermalukan pihak klub Manchester City dengan skor akhir 4-1 di Etihad Stadium.