Firmino Resmi Bergabung ke Liverpool

365ligafirmino

AGEN TARUHAN BOLA ONLINE 365 LIGA – Liverpool terus menerus aktif pada musim transfer tahun ini. Pada tanggal 24 juni 2015, rabu dini hari, The Reds telah resmi memboyong gelandang asal tim nasional Brazil, yang bermain di TSG Hoffenheim, yakni Roberto Firmini, dengan harga transfer sebesar 29 juta pound.

“The Reds telah mengumumkan pembelian pemain kebangsaan Brazil, yang main di Hoffenheim, Roberto Firmino. Pemain tersebut kini tinggal melakukan beberapa tes medisnya seusai partisipasinya bersama timnas Brazil pada kompetisi Copa America.” Berikut ini pernyataan dari situs resmi The Reds.

Kehadiran pemain berusia 23 tahun tersebut bakal menambahkan amunisi barisan lini serangan skuad Si Merah. Pada musim yang lalu, pemain asal Jerman tersebut menyumbangkan total gol 7 dari 33 kali pertandingan bersama Hoffenheim pada semua ajang kompetisi.

Nilai lebih dari Firmini tersebut terletak pada kemampuan pemain tersebut yang bermain pada berbagai posisi yang berbeda. Pemain kebangsaan Jerman tersebut bisa dipasang pada posisi, gelandang serang, pemain sayap, gelandang tengah, hingga bisa dipasang pada penyerang.

Pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi pembelian pemain yang kelima The Reds pada musim 2015-2016 ini. Sebelum Firmini, telah terlebih dahulu mendatangkan Adam Bogdan, James Milner, Joe Gomez, dan Danny Ings.