Firmino Akan Menggunakan Nomor Punggung 11

365ligafirminoliverpool

Liverpool kini telah mengumumkan melewati situs resmi The Reds, bahwa pemain tengah baru mereka, yakni Roberto Firmino, bakal menggunakan kostum bernomor punggung 11 bersama tim besutan Brendan Rodger pada musim kompetisi yang akan datang nanti.

Pemain tengah asal Brazil tersebut bergabung dengan skuad Si Merah pada bulan juni 2015 ini, dari salah satu klub di Liga Jerman, Hoffenheim. Firmino menandatangani kontraknya hingga 5 musim yang akan datang nanti, serta dengan biaya transfer sebesar 29 juta pounds.

Pada situs pribadi resmi The Red telah meliriskan sejumlah fotonya pemain kebangsaan Brazil tersebut pada saat ia tiba pada markas latihan Si Merah, yakni Melwood, 27 juli 2015, hari rabu. Dengan kesempatan tersebut, pemain berusia 23 tahun ini juga langsung menunjukkan kostum yang barunya bernomor punggung sebelas.

Pada saat ini, tim besutan Brendan Rodgers sedang menjalankan tur pra-musimnya. Namun itu, mantan pemain tengah Hoffenheim ini tak ikut serta pada tur pramusim tersebut, lantara dia baru selesai memperkuatkan tim nasionalnya, Brazil, pada pertandingan Copa America tahun 2015 yang berlangsung di Cile lalu.

Pada musim yang lalu, pemain berusia 23 tahun ini termasuk pemain nan bersinar pada kompetisi Liga Jerman. Menurut catatan 365LIGA.COM, pada musim yang lalu, pemain asal Brazil ini tampil hingga 36 kali pertandingan bersama Hoffenheim, serta menyumbangkan 12 kali assist dan 10 gol pada seluruh kompetisi Liga Jerman.