Fiorentina Berhasil Meraih Kemenangan atas Barcelona

365ligafiorentinavsbarca

Barcelona harus menutup kompetisi International Champions-Cup tahun 2015 dengan menelan kekalahan dari Fiorentina dengan skor 1-2, yang berlangsung di Franchi, Stadion Artemio, 3 agustus 2015, senin dini hari.

Federico Barnardeschi juga menjadi pemain bintang dalam kemenangan skuad La Viola pada pertandingan itu. Penyerang asal Italia tersebut memborong gol dua dari kemenangan klubnya ke dalam gawang Marc Andre Tes Stegen, kiper skuad La Blaugrana.

Pertandingan baru saja berjalan sekita tiga menit, Bernardeschi langsung membuat para pendukung di Artemio Franchi itu bersorak. Dengan tandukan pemain berusia 21 tahun tersebut yang memanfaatkan sebuah umpan bagi Borja Valero yang langsung bersarang pada bagian pojok kiri gawangnya tim tamu.

Setelah beberapa menit kemudian, pemain asal Italia ini kembali langsung menciptakan gol dan menggandakan skor kemenangan untuk klubnya. Ini kali, tembakan dari kaki kiri pemain berusia 21 tahun ini setelah mendapatkan umpan dari Joaquin langsung menggetarkan bagian sisi kanan gawangnnya Ter Stegen.

Setelah lima menit kemudian, kali ini, gilirin pemain bintang Uruguay Luis Suarez, yang memperkecil skor pada papan skor tersebut. Mendapatkan sebuah umpan terobosan dari Ivan Rakitic, pemain bintang Uruguay tersebut langsung melakukan sebuah tembakan keras yang tidak mampu ditahan oleh Ciprian Tatarusanu.

Dengan skor 2-1 tersebut pun bertahan hingga laga tersebut berakhir. Dengan hasil ini juga menutupkan pertandingan ICC tahun 2015 nan dilakoni oleh tim juara Liga Champions dan Liga Spanyol ini. Sejak gelaran pada Amerika Serikat, tim asal Catalan tersebut hanyai menuaikan sekali kemenangannya, satu kali imbang, serta dua kali harus menelan kekalahan.

Sementara itu, skuad Si Ungu masih harus bisa menjalankan pertandingan lagi yang tersisa melawan dengan klub juara Liga Inggris, yakni Chelsea, pada tanggal 5 agustus 2015, hari rabu yang akan datang nanti. Pada tanggal nan sama, La Blaugrana juga bakal melawan dengan AS Roma di Trofeo Joan-Gamper.