Fernandinho Berharap Gabriel Jesus Mencetak Lebih Banyak Gol

agen bola sbobetGabriel Jesus mengawali debutnya bersama Manchester City dengan cukup mengesankan. Gelandang The Citizens, Fernandinho berharap Jesus dapat mempertahankan konsistensi penampilannya hingga akhir musim nanti.

Jesus yang diboyong City pada bursa transfer Januari lalu langsung memperlihatkan performa yang gemilang. Pemain yang didatangkan dari klub Palmeiras itu hanya butuh waktu singkat untuk membuktikan kualitasnya lewat gol-gol yang dicetaknya serta beberapa assist yang telah dibuatnya.

Sejauh ini striker muda berumur 19 tahun tersebut sudah tampil memperkuat City dalam empat pertandingan. Dari empat laga yang dia lakoni, Jesus telah membukukan tiga gol serta membuat dua assist, dimana salah satu gol yang dibuatnya menjadi penentu kemenangan saat City berhadapan dengan Swansea City pada akhir pekan lalu.

Fernandinho menyebutkan usia Jesus yang terbilang masih sangat muda itu bakal mengalami fase pasang surut dalam perjalanan kariernya. Namun, dia menyatakan siap membantu rekan senegaranya itu untuk mempertahankan konsistensi penampilannya.

“Dia baru menjadi pemain profesional dalam dua tahun belakangan ini, jadi dia mengawali karienya di usia yang masih terbilang sangat muda sekali. Kami turut merasa senang dengan penampilan gemilangnya bersama timnas Brasil dan klub lamanya, di sana dia telah memenangi sejumlah gelar dan saat ini dia bergabung dengan tim kami dan mulai membuat beberapa gol,” tutur Fernandinho dikutip agen bola sbobet 365liga dari Soccerway.

“Saya berharap dia dapat mempertahankan level tersebut setidaknya hingga akhir musim nanti. Sebagai seorang pemain muda ada saatnya level anda mengalami penurunan. Dia tampil sangat fantastis, dia bisa seperti itu karena dia punya mental yang sangat bagus dan tetap pada levelnya sepanjang waktu, performanya cukup stabil,” imbuh Fernandinho.

“Kami akan berusaha untuk membatunya agar tetap di level seperti ini hingga akhir musim, jika dia dapat melakukannya maka semua orang di tim ini akan sangat senang. Apabila dia membuat gol dalam jumlah yang lebih banyak untuk tim kami, maka saya akan menjadi orang pertama yang ikut merasa gembira,” tutupnya.