Fellaini Akan Bermain Sebagai Striker Di United

365LIGA MAROUANE FELLAINI

Salah satu gelandang anyar milik Manchester United, yakni Marouane Fellaini diberikan peran baru oleh sang manajer di klub. Pelatih Louis van Gaal mengatakan bahwa Fellaini akan bermain pada posisi baru, yaitu bermain sebagai striker pada skuad United.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Fellaini adalah seorang pemain yang telah lama bermain di posisi gelandang tengah. Akan tetapi, pemain yang berusia 27 tahun tersebut dikabarkan bisa bermain di bagian lini depan, yakni sebagai striker ketika dirinya masih memperkuat klub Everton.

Manajer Van Gaal mengatakan bahwa menempatkan Fellaini untuk bermain sebagai penyerang itu ada manfaatnya. Bahkan, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut hanya memiliki sedikit striker, seperti James Wilson, Javier Hernandez dan juga sang kapten, Wayne Rooney.

“Memang Fellaini adalah pemain yang bermain di posisi gelandang. Akan tetapi, dia bakal bermain di posisi penyerang pada tahun ini. Soalnya, kami telah memiliki banyak gelandang pada skuad. Saya yakin bahwa Fellaini akan memainkan peran barunya dengan bagus,” jelas manajer yang berusia 64 tahun tersebut pada SITUS BERITA BOLA setempat.

Pada musim kali ini, Fellaini telah sekali bermain ketika pertandingan The Red Devils melawan Club Brugge. Bahkan, klub asuhan Van Gaal itu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1 pada pertandingan play-off Champions League yang berlangsung di stadion Old Trafford. Pada pertandingan tersebut, mantan pemain Everton itu berhasil mempersembahkan satu gol untuk klub melalui sundulan.

“Menurut saya, bermain di posisi apa saja tidak masalah. Yang paling penting adalah memenangkan pertandingan. Saya juga sangat menghormati keputusan pelatih sehingga saya berjanji akan memainkan peran baru saya dengan bagus dan mencetak banyak gol untuk United,” ujar Fellaini.