Fans Setan Merah Diminta untuk Bersabar

365LIGA MANCHESTER UNITED

Di musim kompetisi 2015-2016 ini, arsitek andalan pihak klub Manchester United yang memiliki nama lengkap Louis van Gaal itu terus mendapatkan kritikan lantaran performa klub asuhannya yang tidak memuaskan. Akan tetapi, Sir Alex Ferguson justru menilai bahwa pihak manajemen United dan para pendukungnya harus sabar dalam menghadapi hal tersebut demi meraih hasil yang lebih baik lagi.

Sesuai laporan yang diberikan oleh media-media setempat, Ferguson pun sempat menegaskan bahwa salah satu faktor yang memengaruhi performa The Red Devils dalam musim kompetisi ini, yaitu banyaknya pemain United yang mengalami luka cedera. Oleh sebab itu, ia meminta para pendukung klub untuk bersabar menghadapi masa-masa sulit yang dialami United saat ini.

Pria yang berasal dari Skotlandia itu mengatakan hal yang seperti ini sebenarnya bukanlah pertama kali dihadapi para pendukung The Red Devils. Seperti yang diberitakan, para fans pernah mengalami hal serupa pada awal dirinya resmi menjadi juru taktik pihak klub yang bermarkas di stadion Old Trafford tersebut. Bahkan, mereka membutuhkan waktu selama 4 tahun untuk meraih kesuksesan.

“Untuk menjadi seorang pendukung Manchester United, maka Anda harus selalu sabar. Bahkan, mereka juga sudah memperlihatkan hal tersebut selama beberapa musim, yaitu di masa Sir Matt Busby serta di saat saya melatih United. Sejauh ini, United memang merupakan sebuah klub sepakbola yang sangat terkenal, memiliki para pemain yang berkualitas sehingga selalu mampu bersaing dengan klub-klub besar lainnya,” ujar Sir Alex memberikan komentar kepada media setempat.

“Selama 150 musim sejarah pihak klub United, sangat layak apabila kami melalui beberapa musim kompetisi dengan tidak meraih gelar juara lantaran mereka bakal selalu kembali namun dengan kondisi lebih baik dan lebih tangguh lagi. Saya sendiri sangat yakin bahwa Setan Merah bakal bisa melewati masa-masa sulit sekarang dan terus mencoba untuk meraih kemenangan dalam setiap laga yang mereka jalani,” tuntas Sir Alex.