Falcao Telah Resmi Bergabung ke Stamford Bridge

365ligafalcao

Juara Premier League musim 2014-2015, Chelsea, telah mengumumkan bahwa pada tanggal 3 juli 2014, hari jumat, The Blues telah mencapaikan kesepakatan dengan klub AS Monaco, mengenai hal meminjamkan salah satu penyerangnya pada musim 2015-2016 nanti, yakni Radamel Falcao.

“Saya sangat gembira bisa bergabung dengan London Biru dan aku juga tidak sabar untuk bisa secepatnya memulai latihan dan bisa membantu klub untuk mempertahankan juara Liga Inggris, serta meraih lebih banyak keberhasilan pada kompetisi Eropa.” Ujar mantan pemain bintang Manchester United tersebut pada situs resmi The Blues.

Pemain berusia 29 tahun tersebut diperkirakan tidak akan kesulitan untuk beradaptasi di Stamford Bridge. Karena Falcao pada musim yang lalu ia juga bermain di Premier League dan dia juga bakal bereuni dengan beberapa rekannya sewaktu bermain di klub Atletico Madrid, yaitu Thibaut Courtois, Diego Costa, dan Filipe Luis, serta juga rekan-rekan yang di timnas Kolombia, yakni Juan Cuadrado.

Sebelumnya, pemain asal Kolombia tersebut dipinjamkan ke skuad The Red Devils pada musim yang lalu. Namun itu, Setan Merah tak memperpanjangkan masa kontrak peminjaman pemain tersebut, lantaran dinilainya tak bisa tampil dengan maksimal.

Menurut catatan 365LIGA.COM, dari 38 kali pertandingan di Liga Inggris nan dilakoni MU pada musim yang lalu, Falcao hanya bermain total 26 kali laga, dengan 12 kali diantaranya bermain sebagai cadangan atau pengganti. Dari 26 penampilan tersebut, pemain berusia 29 tahun ini hanya menyumbangkan total gol 4 dan lima assist.