FALCAO SELALU DIAMATI VAN GAAL HINGGA AKHIR MUSIM

365LIGA.NETThe Red Devils berhasil mengalahkan Queens Park Rangers (QPR) dengan skor akhir 2-0 pada hari Sabtu malam WIB, di pekan yang ke 22 Liga Inggris. Namun Striker Manchester United, Radamel Falcao yang tampil penuh di pertandingan itu, tetap saja menjadi sorotan yang utama media.

Menggantikan Van Persie yang masih cedera, LVG memasangkannya selama satu pertandingan. Hasilnya? tak ada satu pun gol yang dicetakkannya, padahal Falcao telah mendapatkan peluang di pertanding tersebut.

Bahkan beberapa peluang yang di milikinya pada babak ke 2, saat James Wilson menyodorkan bola terukur. Tidak dapat dikonversi penyerang yang berjuluk El Tigre tersebut menjadi gol.

Falcao sendiri pun harus membuktikan bahwa dirinya pada LVG, agar kontraknya pemain yang berstatus pinjaman dari AS Monaco ditebus The Red Devils. Louis Van Gaal juga memberika penilaian untuk Falcao melalui penampilan dan juga beberapa gol yang sudah ia ciptakan di musim ini.

“Pada babak yang pertama, kami baru saja berhasil menciptakan 1 peluang, saya mikir Falcao seharisnya menciptakan gol. Lalu pada babak yang ke 2, i mempunyai tiga peluang.” Kata Pelatih yang berusia 63 tahun tersebut.

“Tak penting bahwa apa yang sudah saya memikirkan tentang Falcao, karena dia ingin menciptakan gol. Saya akan menilaikannya dengan caranya tampil di lapangan dan menciptakan gol itulah yang sangat penting bagi seorang penyerang.” Ucap Van Gaal di 365 LIGA.

Namun LVG cukup puas melihat performa penyerang yang berasal dari Kolombia tersebut menghadapi QPR, karena dapat membuktikan ketangguhan lini depan The Red Devils,”Bagi saya juga cukup penting bahwa Falcao dapat menjdai ketangguhan barisan penyerang, dan saya rasa Falcao akan bermain dengan baik.” Pujinya Louis Van Gaal kepada Radamel Falcao.