FALCAO MEMBERIKAN KESANNYA SELAMA BERADA DI MANCHESTER

365liga.netStriker The Red Devils, Radamel Falcao, mengatakan bahwa dirinya sangat nyaman untuk berumput dan menetapnya di Inggis. Meski karekternya dalam ambisi Manchester United tahun ini, berkali-kali mengalamin cedera.

Falcao sendiri yang di datangan dari AS Monaco sebagai pemain pinjaman selama 1 musim di akhir transfer musim panas yang lalu. Dengan opsi perpanjangan kontrak permanen senilai 55 juta dalam mata uang euro di penghujung masa pinjamannya, bomber yang berjuluk El Tigre tersebut diharapkan bisa menambahkan daya dobrak The Red Devils.

Namun sayang, kedatangan Falcao ke The Red Devils juga diikuti oleh cedera sang pasukan yang didapatkan sebelum Piala Dunia tahun 2014. Dengan kondisi seperti itu pemain yang pernah berkostum Atletico Madrid tersebut hanya bisa lihat rekannya di tribun penonton.

Meskipun kontribusi bagi Setan Merah begitu minin, penyerang yang berusia 28 tahun tersebut mengaku dirinya merasakan kerasan jika tinggal di Ratu Elizabeth. Dan Falcao pun mengatakan bahwa dirinya sudah bisa beradaptasi yang baik.

“Saya begitu menikmatikan hidup saya saat ini di Manchester, keluarga saya juga sangat nyaman di Manchester dan orang-orang yang ada di sini juga cukup baik dengan keluarga saya. Saat ini kami sangat senang dan berterima kasih dengan hal tersebut.” Kata Falcao di AGEN IBCBET TERPERCAYA 365LIGA.COM

“Semenjak awal saya bergabung dengan The Red Devils rekan-reka saya menerima saya. Mereka juga mendukung kepada saya dan juga bisa membantu saya apa yang saya inginkan. Mereka adalah klub yang memang rendah hati, dan juga terkejut dengan baiknya mereka.” Ucap penyerang yang berasal dari Kolombia itu.