FALCAO HARUS BERSABAR MENGHADAPI CEDERA YANG MENIMPANYA

365liga.netPemain yang pernah berkostum The Red Devils, Luis Saha memberikan saran kepada Falcao agar bersabar menghadapi dengan masalah cedera yang ia alami. Menurutnya jika terburu-buru, cedera akan kembali menimpanya lagi.

Penyerang yang berusia 28 tahun itu yang didatangkan ke Manchester United dari AS Monaco, dengan status pinjaman selama 1 musim. Namun Radamel Falcao baru saja tampil sebanyak 7 kali dan baru saja menciptakan 1 gol, Falcao terpaksa harus absen karena mengalami cedera.

Penyerang yang berasal dari Kolombia itu juga telah melewatkan panggung yang bergengsi di Piala Dunia tahun 2014 karena mengalami cedera di lututnya pada bulan Januari tahun 2013. Menurut pemain yang memiliki nama lengkap Louis Laurent Saha, Falcao harus sabar menghadapi masalah kebugarannya dan juga harus benar-benar menyakinkan bahwa dirinya jika ia sudah fit.

“Kadang-kadang kesalahan pasukan yang membuat mereka mendorongkan dirinya sangat keras untuk pulih daru cederanya. Saya memiliki pengalaman yang seperti itu ketika terlalu memaksa diri, saya akan kembali selama 4 sampai 5 pekan mengalami masalah kebugaran.” Ucap Saha di SITUS TARUHAN BOLA.

“Hal tersebut membutuhkan waktu yang lama dan juga harus memastikan bahwa semuanya sudah benar-benar fit dan kebugarannya sudah lebih prima dilapangan untuk pertahankan tekanan. Kekuatan mental Anda hanya bisa tampil 2 sampai 3 laga tapi usai itu Anda mesti berjuang lagi. Ini merupakan bagian yang sangat sulit dalam pekerja sepakbola.” Kata Saha.