Falcao Ditendang Usai Kedatangan Alexandre Pato

365LIGA RADAMEL FALCAO

Kedatangan pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Alexandre Pato itu lantas membuat posisi salah satu pemain andalan milik pihak klub Chelsea semakin tersingkir, yakni Radamel Falcao. Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, pihak The Blues kabarnya telah mencoret nama Falcao dari susunan skuad untuk laga 16 besar ajang kompetisi Liga Champions.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak klub Chelsea saat merilis daftar nama 22 pemain yang bakal tampil di kasta tertinggi Eropa. Dalam 22 pemain itu, nama Falcao dikabarkan tidak terdaftar. Untuk menggantikan posisi Falcao, The Blues mendaftarkan nama Matt Miazga dan juga Pato, yang merupakan pemain baru Chelsea. Sebelumnya pihak klub merekrut pemain tersebut pada bulan Januari 2016 yang lalu.

Dengan demikian, Falcao dikonfirmasikan tidak akan dimainkan dalam dua laga melawan pihak klub Paris Saint-Germain yang bakal berlangsung tanggal 16 Februari serta 9 Maret 2016 yang mendatang.

Striker yang saat ini berusia 29 tahun itu sempat dikabarkan akan hengkang ke pihak klub Valencia atau Atletico Madrid pada bulan Januari lalu, namun proses transfer sang pemain tak kunjung terealisasi hingga batas waktu tiba.

Striker yang berasal dari Kolombia tersebut pun dilaporkan terus mencari klub sepakbola baru yang siap untuk memberikannya peluang bermain. Sesuai laporan yang diberikan, agen tengah yang memiliki nama lengkap Jorge Mendes itu sedang menjajaki transfer pemain yang memiliki julukan El Tigre tersebut ke China.

Hengkang ke sana memang menjadi sebuah pilihan realistis bagi Falcao. Karena bursa transfer pemain di sana kabarnya masih terbuka hingga tanggal 26 Februari 2016 yang mendatang.

Jika El Tigre gagal mencari sebuah klub sepakbola baru, peluang untuk tampil bermain pun masih belum tertutup. Soalnya, pihak klub Chelsea masih mendaftarkan namanya ke dalam skuad yang bakal memperkuat The Blues di ajang kompetisi Premier League.

Di musim kompetisi 2015-2016 ini, penyerang yang pernah membela pihak klub AS Monaco tersebut baru saja tampil bermain sebanyak 11 kali bersama pihak klub Chelsea. Sementara dalam ajang kompetisi Liga Champions, Falcao sama sekali belum mendapatkan kesempatan untuk tampil bermain.