Falcao Bakal Tetap Bermain di Premier League

365ligafalcao

Radamel Falcao, penyerang asal timnas Kolombia, bakal tetap bisa bermain pada kompetisi Liga Inggris pada musim 2015-2016 yang akan datang nanti. Menurut sumber dari sky, pemain depan kebangsaan Kolombia tersebut telah mencapai kesepakatannya bersama klub juara Liga Inggris musim 2014-2015 ini, yakni Chelsea nan bakal meminjam Falcao untuk bergabung selama musim 2015 ini mulai.

Musim yang lalu, penyerang berusia 29 tahun ini telah menghabiskan waktu selama satu tahun untuk menjadi sebagai seorang pemain pinjaman di klub Manchester United. Akan tetapi, pelatih Setan Merah, Louis Van Gaal tidak mau mengambil dan memutuskan opsi untuk mempernanenkan striker AS Monaco itu, nan hanya menyumbangkan total gol empat dalam 26 kali penampilannya bersama The Red Devils di berbagai ajang kompetisi.

Meskipun demikian, Jose Mourinho, pelatih The Blues, sangat tertarik untuk mendatangkan dan menggunakan tenaga kerja mantan penyerang Atletico Madrid tersebut. Falcao dinilainya sangat bagus dan cukup mumpuni agar bisa menggantikan posisinya Didier Drogba, nan memutuskan akan hengkang dari Stadion Stamford Bridge pada musim 2014-2015 lalu berakhir.

“Hal ini akan sungguh menyakitkan aku, bahwa orang di Inggris sangat meyakinkan dengan Radamel Falcao merupakan seorang penyerang yang sangat bagus, tetapi bermain bersama Setan Merah bisa menjadi seorang penyerang yang kurang baik. Falcao adalah pemain yang sangat lincah, tetapi pada musim lalu dia salah pilih pelatih dan klub.” Ujar Mourinho.

“Falcao adalah penyerang yang sangat aku tahu, nan selalu aku ikuti sejak dia bermain di Atletico Madrid, serta apabila aku bisa membantu dia untuk mencapai ke level yang tinggi dan aku bakal melakukan dan membantunya.” Kata pelatih asal Portugal tersebut.