Falcao akan Segera Tinggalkan Manchester United

365liga

KLUB LIGA INGGRIS 365LIGA – Radamel Falcao, penyerang Manchester United, mengatakan bahwa dirinya akan memutuskan nasibnya pada skuad The Red Devils menjelang musim 2014-2015 ini berakhir. Penyerang berusia 29 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya ingin bermain pada klub yang bisa membuatnya bermain sebagai pemain reguler pada skuad utamanya.

Penyerang asal Kolombia tersebut bergabung bersama skuad Setan Merah dengan status pemain pinjaman dari AS Monaco di musim 2014 lalu. Namun itu, pada saat ini Falcao baru saja menyumbangkan empat buah gol dari 20 kali pertandingan bersama skuad besutan Louis Van Gaal di Liga Inggris.

Skuad The Red Devils pun dikabarkan tidak akan mengambil opsi untuk memermanenkan status pemain pinjaman tersebut. Karena penampilan penyerang asal Kolombia tersebut dinilai tak sesuai dengan keinginan dan harapan pelatih Setan Merah, Louis Van Gaal.

“Apabila kompetisi Liga Inggris ini selesai, tentu saja saya bakal duduk untuk berpikir berbagai masalah dan memutuskan dengan apa nan terbaik bagi saya. Tentu saya ingin menemukan tempat nan bisa menjaminku untuk bisa bermain pada skuad utamanya. Pada saat ini saya masih tetap untuk skuad Setan Merah. Karena masih ada delapan kali pertandingan yang sisa dan semuanya akan bisa terjadi.” Ujar pemain berusia 29 tahun tersebut.

Pemain asal Kolombia tersebut pun membantah dengan kabar nan menyebutkan hubungannya yang tak harmonis dengan pelatih berusia 63 tahun tersebut. Menurut Falcao, sebagai pelatih, wajar apabila Van Gaal akan memutuskan nan terbaik untuk pertandingan skuadnya.

“Van gaal harus membuat sebuah keputusan sebagai manajer yang lain, terlepas apa putusan tersebut bisa menguntungkan saya atau tidak. Saya hanya ingin bisa mencoba bersikap dengan yang baik maupun profesional.” Ungkap Falcao.