Fakta Laga Antara Swiss Melawan Polandia

Switzland vs PolandPolandia dan Swiss kedua tim pertama kalinya berhasil menjejak di fase knock out Piala Euro 2016. Sekarang, kedua kubu akan bentrok guna untuk merebut tiket melaju ke babak perempatan final untuk bias mencatatkan sejarah baru untuk tim nasional mereka.

Laga antara Polandia melawan Swiss bakal dihelat di Stadium Geoffroy Guichard, pada hari Sabtu 25 Juni 2016 malam.

Dari 3 laga yang dilaksanakan di Stadium Saint Etienee sejauh ini pun berakhir dengan skor seri. Polandi melawan Swiss juga berpotensi hingga ke babak adu pinalti. Pertandingan antara kedua kubu ini tersebut juga memiliki kecenderungan untuk bermain dengan skor sama alias imbang.

Swiss sudah tidak mencatatkan PREDIKSI SKOR PIALA EROPA 2016 sepakan mengenai sasaran selama waktu 103 menit dalam ajang Piala Euro 2016. Untuk sementara itu, penyerang Polandi dan klub Bayern Munchen, Rorbert Lewandowski pun telah puasa goal selama dirinya bermain di turnamen Piala Eropa ini dengan waktu bermain selama 523 menit tanpa mencetak satu gol pun untuk timnya.

Berikut ini adalah fakta pertandingan antara Polandia melawan Swiss :

-Polandia hanya satu kali saja gagal mencetak goal pada saat mereka melawan dengan kubu Swiss

-Swiss baru saja berhasil meraih kemenangan satu kali dalam 10 laga melawan timnas Polandia. Dari hasil positif ini tersebut mereka raih pada saat di laga persahabatan di 40 tahun yang lalu. Namun hasil yang lainnya mereka juga menelan kekalahan sebanyak 4 kali dan meraih hasil seri sebanyak 5 kali.

-Dalam 12 laga Piala Euro, timnas Swiss hanya satu kali saja mencetak lebih dari 1 gol

-Baik untuk kubu Swiss maupun Polandia baru saja pertama kali berhasil melaju ke babak perdelapan final untuk pertama kalinya di Piala Eropa sepanjang sejarah.

-Polandia tidak pernah membobol gawang Polandia sebanyak 2 gol di laga Eropa (sebanyak 9 pertandingan). Mereka juga belum kebobolan di babak fase group, sama persis dengan pencapaian timnas Jerman.

-Salah satu pemain Polandia yakno, Jakub Blaszczykowski pun terlibat dalam 4 goal Polandia dalam Piala Euro. Dari Rinciannya ia berhasil mencetak total 2 goal dan 2 assst.