FABREGAS SANGAT SENANG JIKA MESSI BERGABUNG BERSAMA THE BLUES

365liga.net365LIGA – Gelandang The Blues, Cesc Fabregas, mendukung dan sangat mengharapkan minat timnya mendatangkan salah satu penyerang Barcelona, Lionel Messi. Walaupun ia tahu bahwa untuk membajak penyerang yang berasal dari Argentina tersebut dari Camp Nou sangatlah sulit dilakukannya.

Pihak Barcelona juga telah mematokkan nilai pelepasan La Pulga senilai 200 juta dalam mata uang pounds, bagi tim yang mau merasakan jasa penyerang yang berusia 27 tahun itu. Melihat harga yang cukup besar transfer tersebut, The Blues dengan dibantukan oleh pihak Adidas telah siap mengeluarkan biaya untuk sponsornya.

Mengetahui kabar tentang gelandang yang pernah berkostum Barca, Fabregas mengatakan dirinya akan sangat senang jika Messi dapat berkostum Chelsea. Bukan tak mungkin, apabila melihat kehidupannya El Messiah ditanah Spanyol yang berkali-kali tersangkut masalah pribadi.

“Saya sangat berharap! Saya sangat berharap Messi bisa ke Chelsea, jika hal tersebut terjadi. Saya mesti sangat senang dengan hal tersebut. Sebagai seorang pemain Barca, saya juga percaya bahwa pemain yang memiliki nama lengkap Lionel Andres Messi Cuccittini itu pantas untuk bergantung sepatu di Barca untuk semuannya yang sudah ia berikan timnya.” Kata Fabregas.

“Messi merupakan legenda yang sudah mengubahkan sejarah Barcelona. Tapi, sebagai teman dan rekan setimnya, tanpa di ragukan lagi saya akan sangat senang untuk mempunyai Leo disisi saya. Tahun ini di Barcelona, Messi 10 pemain lainnya sudah berhasil menyelamatkan klub pada banyak kesempatannya.” Ucap Fabregas.