Fabregas Merindukan Masa-Masa Berseragam Barcelona

365LIGA CESC FABREGAS

Sesuai laporan yang diberikan, pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Francesc Fabregas Soler tersebut memang tengah menjalani masa-masa yang indah bersama timnya saat ini, yaitu pihak klub Chelsea. Bahkan pada tahun pertamanya, sang pemain berhasil membawa pihak klub Chelsea meraih gelar juara ajang kompetisi Premier League.

Akan tetapi performa impresif pemain tim nasional Spanyol itu gagal berlanjut dalam musim kompetisi 2015-2016. Bagaimana tidak, dalam 41 pertandingan yang telah ia jalani bersama pihak klub Chelsea, pemain sepakbola yang saat ini berusia 28 tahun tersebut hanya mampu mempersembahkan 5 gol serta 6 assist sejauh musim ini.

Kondisi itu lantas menimbulkan spekulasi bahwa sang pemain sudah mulai tak kerasan merumput di stadion Stamford Bridge. Tidak hanya itu saja, seperti yang diketahui, Fabregas berharap bahwa dirinya dapat pulang kampung untuk membela pihak klub Barcelona. Mendengar hal tersebut lantas membuat Fabregas langsung memberikan tanggapan.

Mantan pemain andalan sekaligus kapten pihak klub Arsenal itu mengaku bahwa ia memang merindukan masa-masa memperkuat Barca. Akan tetapi, performa buruknya dalam musim kompetisi 2015-2016 ini bukanlah akibat dari keinginannya untuk kembali membela mantan klubnya itu.

“Pasti saja, saya sendiri memang sangat merindukan masa-masa berseragam Barcelona. Karena saya tumbuh besar di Spanyol, serta pemain-pemain Barcelona adalah keluarga saya dalam dunia sepakbola,” ujar Fabregas memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Namun, pada waktu ini saya tengah mencoba mengubah perasaan tersebut. Saya ingin meningkatkan fokus untuk menjadi salah satu bagian dari pihak klub Chelsea. Saya berjanji akan bekerja lebih keras lagi agar bisa memberikan kontribusi yang positif untuk klub. Mengenai penampilan saya pada saat ini, saya di sini akan mengatakan bahwa semua itu tidak berkaitan dengan keinginan saya untuk kembali memperkuat mantan klub,” tuntas Fabregas.