FABREGAS MENYESAL DENGAN SKOR IMBANG KONTRA SOUTHAMPTON

365liga.netMeski hanya bisa mengemaskan hasil imbang 1-1 ketika berkunjung ke kandang Southampton, gelandang Chelsea, Cesc Fabregas tetap menilai bahwa permainan yang telah ditampilkan oleh The Blues. Mengingat pasukan pelatih The Blues, Jose Mourinho tersebut mampu menekan klub yang dianggapkan kuda hitam dikompetisi domestik.

Berpertandingan di hadapan para pendukung lawan, tim yang berjukuk The Blues tersebut tertinggal lebih dahulu saat laga baru saja berjalan 17 menit. Tetapi pada akhir babak pertama, Chelsea berhasil mencetakkan gol lewat Eden Hazard.

Di jeda ke 2, dominasi menguasai bola berhasil di ambil beberapa kali oleh The Blues dengan ancaman kejantung pertahan Southampton. Meski di akhir pertandingan ini dengan skor imbang 1-1 tak beranjak.

Melihat hal tersebut, pemain yang berusia 27 tahun tersebut juga mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan penampilan yang diperlihatkan oleh rekan setimnya. Bahkan playmaker yang berasal dari Spanyol tersebut optimis kalau tahun 2015 nanti klubnya bisa lebih bahagia dibanding sekarang.

“Jika kami tampil seperti yang telah kami melakukannya pada babak ke 2 untuk sisa tahun ini, jelas kami akan mempunyai banyak momen-momen bahagia. Saya sangat yakin bahwa tersebut akan terjadi,” Kata Fabregas di AGEN IBC TERPERCAYA.

“Kami harus bermain seperti yang sudah kami lakukannya. Kami tak memulai laga dengan baik, namun sekarang kami juga merasa menyesal dengan hal tersebut, tapi saya sangat terkesan dengan hasil yang sudah ditunjukan oleh tim kami.” Ucap pemain yang pernah berkostum Barcelona itu.