FABREGAS INGIN CHELSEA MEMENANGI LIGA CHAMPIONS

365liga.infoGelandang Chelsea, Cesc Fabregas dirinya mengaku sangat menginginkan memegang piala Champions League. Maka dari hal itu, Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut telah berjanji dirinya akan berusaha semaksimal untuk membantu The Blues menjadi juara Champions League di musim ini.

Pada tahun 2005-2006, Fabregas sudah cukup dekat sama gelar juara Champions league, ketika ikut tampil di babak yang final dengan The Gunners. Akan tetapi, impiannya itu batal terjadi usai Arsenal harus mengakui bahwa keuggulan Barca dengan skor 2-1.

Setelah itu pemain yang memiliki nama lengkap Francesc Fàbregas Soler itu sudah 2 kali melaju ke semifinal bersama The Gunners, tetapi dikandaskan The Reds 2007 dan The Red Devils 2009. Lalu dengan Barca, Fabregas pun sudah 2 kali takluk pada babak yang sama usai kalah melawan Chelsea di tahun 2012 yang lalu dan Bayern Munchen 2013.

Kondisi tersebut juga nampaknya membuat pemain yang berusia 27 tahun itu semakin berpenasaran dengan kampiun di Champions League. Dia pun juga mengaku bahwa penampilan apiknya The Blues tahun ini telah membuat ia semakin optimis bisa membawa piala pulang yang mempunyai julukan si Kuping Besar itu.

“Saya benar-benar ingin memenangi Champions League. Hal tersebut merupakan keputusan yang sangat luar biasa. Saya telah tampil di final Champions League, dan 4 semifinal. Anda sudah ada di sana, Anda telah begitu dekat bisa meraihkannya. Tetapi, Anda gagal.” Kata Fabregas di AGEN SBOBET TERPERCAYA 365LIGA.COM

“Tetapi, peluang tersebut untuk bisa meraih juara Champions League sangatlah terbuka dengan lebar untuk The Blues dan juga saya. Kami mempunyai pasukan yang fantastis di tahun ini, dan saya merasa itu akan terjadi nilai tambahannya untuk merealisasikan target itu.” Ujar pemain yang pernah berseragam Barcelona itu.